Breaking News

Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Pukul 09.00 WIB


Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka di Kembangan, Jakarta Barat sejak subuh tadi. Ambulans untuk mengangkut jenazah kedua ke tempat peristirahatan terakhir telah dipersiapkan.

Pantauan detikcom pukul 08.47 WIB, ambulans untuk mengangkut jenazah mereka berdua telah dipersiapkan. Nantinya mereka akan dibawa ke Masjid Permata Qolbu untuk disalatkan dan selanjutnya dimakamkan di TPU Taman Makam Islam Malaka, Jakarta Selatan.

"Kita pemakaman jam 08.00 kita bawa ke masjid, sholat, dan selesai sholat langsung ke pemakaman. (Dimakamkan) sekitar jam 09.00," kata aayah Bibi, M Faisal ditemui di lokasi, Jumat (5/11/2021).

Diketahui polisi menyiapkan pengawalan untuk mengantar jenazah Vanessa dan suaminya ke pemakaman.

"Untuk bergeser ke makam, kebetulan sesuai rencana sekarang itu kita sebagian wilayah kita, wilayah Kembangan. Sebagian lagi, pemakamannya di wilayah (Jakarta) Selatan. Jadi kita saling koordinasi. Mungkin ada di lalu lintas, ada perlu di perempatan Srengseng Asem," ujar Kapolsek Kembangan Kompol M Khoiri saat ditemui di rumah duka Vanessa, Kamis (4/11) malam.

Lebih lanjut, Khoiri menjelaskan kepolisian memiliki diskresi untuk menutup jalan apabila diperlukan. Adapun 2 mobil dan 3 motor polisi disiapkan untuk mengawal keberangkatan jenazah Vanessa ke makam besok.

"Penutupan lihat situasi dan kondisi. Karena kita kan punya kewenangan itu, diskresi kepolisian. Ya itupun kalau sangat memerlukan. Tentunya bagaimana kita sekecil mungkin jangan sampai masyarakat lain terganggu," imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah telah tiba di rumah duka pada pukul 04.25 WIB. Keduanya tiba disambut oleh isak tangis dari keluarganya yang merasa kehilangan.

Jenazah mereka dibawa oleh ambulans RS Bhayangkara Polda Jatim. Adapun jenazah dibawa oleh 2 ambulans yang terpisah.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ambulans untuk memberangkatkan jenazah Vanessa Angel dan Bibi ke TPU (Karin/detikcom)
Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Pukul 09.00 WIB Jenazah Vanessa Angel dan Suami Dimakamkan Pukul 09.00 WIB Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar