Breaking News

Ini Peran Pak Hasan Preman Medan di Proses Damai Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu


Anggota DPR Arteria Dahlan menyebut ‘Pak Hasan Preman Medan’ berperan di upaya damai antara dirinya dengan Anggiat Pasaribu yang memaki ibunya di bandara.

Anggota Komisi III DPR RI Arteria Dahlan mengaku kenal akrab dengan Hasan Husaeri Lubis atau ‘Pak Hasan Preman Medan’.

Hasan Husaeri ini merupakan politikus PPP yang memediasi dirinya dengan Anggiat Pasaribu terkait kasus ribut-ribut di Bandara Soekarno-Hatta.

“Oh iya, itu katanya saudaranya Pak Hasan, ya. Kami berkeluarga, Pak Hasan dan saya itu saudaralah. Saudara kita di Medan itu. Kalau kami di Medan itu, ‘Pak Hasan preman Medan’,” ujar Arteria kepada wartawan di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (24/11/2021).

Arteria juga mengaku menghormati Hasan sebagai seniornya. Anggota DPR dari Fraksi PDIP itu menyatakan akan mempertimbangkan opsi berdamai dengan Anggiat.

“Jadi tentunya akan kami pertimbangkan. Pastilah saya hormat, sama semua yang senior-senior saya hormat,” ujarnya.

Berita sebelumnya, Politisi PPP Hasan Husaeri Lubis mengaku bertemu langsung dengan Anggiat Pasaribu dan sepupu Anggiat yaitu Anggraini di Cikini, Jakarta Pusat, kemarin sore.

Hasan menyebut Brigjen Zamroni adalah abang sepupu Anggiat Pasaribu. Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen Zamroni.

“Brigjen Muhammad Zamroni ini abang sepupunya, bukan suaminya Mbak Rindu. Abang sepupunya. Sementara suaminya itu Lettu Bayu,” ujar Hasan.

Anggiat disebut menceritakan duduk perkara ribut dengan ibunda Arteria Dahlan. Hasan juga mengaku sempat bertanya-tanya mengapa Anggiat Pasaribu sampai membentak orang tua.

“Saya pun nggak tahulah, Bang, kenapa mulut saya begitu. Saya nggak pernah lakukan itu,” ujar Hasan menirukan Anggiat Pasaribu. [pojoksatu]

Foto: Anggota Komisi III DPR Arteria Dahlan
Ini Peran Pak Hasan Preman Medan di Proses Damai Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu Ini Peran Pak Hasan Preman Medan di Proses Damai Arteria Dahlan vs Anggiat Pasaribu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar