Breaking News

Beredar Video Kerabat Vanessa Angel Menyuruh Wartawan Keluar dari Rumah Duka


Di sela suasana duka atas meninggalnya Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, masih ada sebuah peristiwa tak menyenangkan yang menimpa keluarga almarhum dan almarhumah.

Baru-baru ini, beredar sepenggal video yang memperlihatkan seorang wanita yang merupakan kerabat Vanessa dan Febri hendak masuk ke rumah duka.

Pada saat itu juga, wanita tersebut marah dan menyuruh keluar orang yang ada di depannya dari teras rumah.

Di dalam video itu disebutkan, yang disuruh keluar itu diduga adalah wartawan yang ada di sekitar rumah duka di kawasan Srengseng, Jakarta Barat.

“Bisa keluar gak? Gak sopan tahu. Ini privat,” kata wanita itu sambil menunjuk.

Atas ucapannya, suasana di sekitaran teras rumah duka hening sekitar beberapa detik. Ada juga suara lelaki yang kaget, mendengar ucapan wanita itu.

“Ha!” ucap kaget suara lelaki dalam video Tiktok oleh pemilik akun @syaifulrachman5.

Momen itu terjadi saat ayah almarhum Febri, Faisal hendak diwawancarai oleh sejumlah wartawan, sebelum jenazah anak dan menantunya tiba di rumah duka.

Faisal juga sempat kaget dan menoleh ke arah wanita yang masuk ke rumah duka. Namun, ia tak menggubris dan tetap meladeni wartawan untuk wawancara.

Belum diketahui penyebab pasti wanita itu marah dan siapa yang ia marahi. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar wanita yang marah.
Beredar Video Kerabat Vanessa Angel Menyuruh Wartawan Keluar dari Rumah Duka Beredar Video Kerabat Vanessa Angel Menyuruh Wartawan Keluar dari Rumah Duka Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar