Breaking News

Anies Baswedan Sebut Golkar Salah Satu Partai Paling Demokratis dan Matang


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyampaikan, Partai Golkar (Golongan Karya) merupakan salah satu partai yang demokratis dan matang.

Kematangan itu kata Anies Baswedan ditunjukkan karena Partai Golongan Karya telah melalui berbagai macam fase.

"Dan ini nantinya harus terus didorong," ujarnya saat memberikan sambutan pada acara HUT ke-57 Partai Golkar di kantor DPD DKI Jakarta, Minggu, 31 Oktober 2021.

Dia juga menyampaikan, demokrasi harus bisa diantarkan kepada masyarakat. Demokrasi juga harus bisa memberikan hasil yang dirasakan oleh masyarakat.

Lebih jauh, Anies Baswedan mengatakan, kolaborasi Pemprov Jakarta dengan Partai Golkar berjalan dengan baik. Makanya ia pun berharap kerja sama ini bisa terus dijaga.

Di samping itu kata dia, Pemprov Jakarta akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan Partai Golkar yang berorientasi terhadap kebahagiaan masyarakat dan kemajuan kota.

Dalam kesempatan tersebut, Anies Baswedan juga menyampaikan selamat kepada Golkar yang telah memasuki usia ke-57.

Menurutnya, Golkar merupakan salah satu partai yang lebih tua daripada usia pengurus-pengurusnya.

Golkar juga merupakan partai yang memiliki perjalanan panjang dan mempunyai kiprah di Indonesia.

Sebelum menutup sambutannya, tidak lupa Anies Baswedan melantunkan dua buah pantun.

"Bersepeda dari Kampung Mapan, Bersama-sama dengan bang Zaki. Selamat ulang tahun untuk Golkar, bersama-sama membangun negeri," katanya disambut gemuruh seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut.

Tidak puas dengan satu pantun tersebut, Anies Baswedan kembali melantuan satu buah pantun sebelum mengakhiri sambutannya.

"Bang Basri tak mau ketinggalan,
Bersepeda kencang seorang diri.
Bertemu Golkar selalu menyenangkan
Semoga sering ketemu lagi," tuturnya.

Sementara menanggapi pantun tersebut, Ketua DPD Partai Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, ini sebagai salah satu langkah yang baik untuk terus menjaga silaturahmi bersama Anies Baswedan.

"Artinya setiap event kami juga menghargai dan menghormati beliau sebagai pimpinan daerah, secara harapiah silaturahmi tetap terjaga," ucapnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat menghadir acara HUT ke-57 Partai Golkar. /Pikiran Rakyat/Amir Faisol
Anies Baswedan Sebut Golkar Salah Satu Partai Paling Demokratis dan Matang Anies Baswedan Sebut Golkar Salah Satu Partai Paling Demokratis dan Matang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar