Breaking News

Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi, 12 Tahun Rutin Membayar: Gw Sedih dan Sakit Hati


Wanda Hamidah, Aktris sekaligus Politikus ini mengatakan jika dirinya telah terkena tipu dengan sebuah perusahaan asuransi.

Dalam laman akun Instagram pribadinya dirinya mengunggah sebuah foto yang bertuliskan jika ia telah menyesal dengan mamakai asuransi tersebut.

"Aku menyesal pakai asuransi Pr*******!," tulisnya dalam foto tersebut.

Ia bahkan menceritakan kejadiannya memakai asuransi tersebut dalam caption unggahanya.

Dirinya bercerita jika ia telah memakai asuransi tersebut sejak tahun 2009 lalu.

"Sharing aja siapa tau berguna buat teman-teman. Saya pengguna asuransi P******** dari tahun 2009 / Kartu yang merah. Saya dan 3 anak.. 500rb/bulan," ujarnya.

Perempuan yang kini berusia 44 tahun itu mengatakan jika 5 anggota keluarganya telah memakai asuransi kesehatan tersebut, bahkan dirinya telah mengupgrade asuransi tersebut menjadi lebih mahal.

"Setelah Malakai lahir tambah lagi 1 anak saya asuransi kan (kesehatan).

Total 5 anggota keluarga. Tahun lalu/ 2020 semua saya upgrade ke kartu hitam, naik iuranmya ke 750rb dan 1jt sekian," bebernya.

Telah hampir 12 tahun menggunakan asuransi tersebut, Wanda Hamida mengaku belum pernah pakai asuransinya.

"Hampir 12 tahun kami menggunakan asuransi @id_prude***** tidak pernah sekalipun kami pakai," tuturnya.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini juga menceritakan jika Anaknya akan segera melakukan operasi lutut yang 2 tahun ini diderita anaknya sehingga tidak bisa berolah raga lagi. Diketahui jika anaknya merupakan seorang Atlit Basket.

"Sampai Minggu lalu anak saya yang atlet basket harus operasi lutut karena 2 tahun ini cidera dan tidak boleh berolahraga (untuk seorang atlet, ini adalah pukulan yang berat).Sampai dokter menyatakan untuk segera pulih harus dioperasi."  tuturnya.

"Saya dengan percaya diri merasa aman dong ada asuransi @id_prud****! Yang dari tahun 2009 dng susah payah saya sisihkan demi kesehatan anak-anak..

bahkan kadang telat bayar sekolah krn mendahulukan kesehatan anak-anak, sebagai orang tua tunggal saya khawatir terus terang kalau anak-anak kenapa kenapa yg berhubungan dng nyawa/ kesehatan mereka," tambahnya.

Ia juga menceritakan jika perkiraan operasi anaknya memakai biaya sekitar 50 hingga 60jt namun asuransinya hanya membayarnya 10 jt untuk operasi yang akan segara dilakukan anaknya.

"Anyway operasi anak saya diperkirakan memakan biaya kurang lebih 50- 60 jt.. anda tau berapa yg mau dicover @id_pruden****? 10 juta saja saudara-saudara.. kalau 10 aja yg dicover ga perlu asuransi deh.. huhuhu," ujarnya.

Dirinya bahkan merasa tertipu dengan asuransi yang telah ia gunakan sejak tahun 2009 lalu itu.

"Gw ngerasa di scam! Ditipu abis-abisan.. sedih dan sakit hati bercampur menjadi satu sama asuransi @id_prude***** . Apa semua asuransi gini ? Manis pas ditawarinnya aja ya, I feel like closing down all my insurance," tutupnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wanda Hamidah/Net
Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi, 12 Tahun Rutin Membayar: Gw Sedih dan Sakit Hati Wanda Hamidah Merasa Ditipu Asuransi, 12 Tahun Rutin Membayar: Gw Sedih dan Sakit Hati Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar