Breaking News

Wajah Erick Thohir Mejeng di Mesin ATM Bank BUMN, Christ Wamea: Ya Ampun Gila!


Baru-baru ini publik dihebohkan dengan munculnya wajah Menteri BUMN, Erick Thohir di mesin ATMN bank milik BUMN.

Terlihat di halaman depan mesin ATM itu menampilkan video Erick Thohir yang sedang menyampaikan nilai dasar yang wajib dipegang seluruh BUMN yaitu AKHLAK.

Seperti diketahui, AKHLAK yang dimaksud dalam hal tersebut adalah akronim dari Amanah, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif dan Kolaboratif. Beberapa warganet terlihat membagikan cuplikan video tersebut di media sosial Twitter.
 
"Video pejabat ngasih arahan cukup disimpen di channel youtube deh. Ini mh di ATM. Mulai ke-orba-orba-an nih @erickthohir @BNI," cuit pemilik akun @ramadiyana pada 27 Oktober 2021.

"Tiap ke atm bni ktmu erick thohir mulu bosen bgt," cuit netizen lainnya @Stellajerukbali.

Munculnya wajah Erick Thohir di beberapa ATM bank BUMN ini kemudian disorot banyak pihak termasuk pegiat media sosial, Christ Wamea.Hal itu disampaikan Christ Wamea melalui cuitan di akun Twitter pribadinya.
 
"Ya ampun gila," cuitnya dikutip Galamedia dari Twitter @PutraWadapi, Jumat 29 Oktober 2021.

Sebelumnya Politisi Partai Demokrat, Yan Harahap juga memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut. Menurutnya, hal tersebut terlalu berlebihan untuk dilakukan seorang menteri.

"Terlalu ini Menteri, ‘maksa’ wajahnya tampil di ATM Bank BUMN. Pengen ‘kampanye’ tapi ‘gratisan’," cuitnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Pegiat Sosial Media dan Tokoh Papua Christ Wamea. //Twitter/@PutraWadapi/
Wajah Erick Thohir Mejeng di Mesin ATM Bank BUMN, Christ Wamea: Ya Ampun Gila! Wajah Erick Thohir Mejeng di Mesin ATM Bank BUMN, Christ Wamea: Ya Ampun Gila! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar