Breaking News

Viral Bocah SMP Bernama ABCDEF GHIJK asal Palembang Disorot Media Asing


Belakangan viral seorang bocah laki-laki berusia 12 tahun asal Sumatra Selatan lantaran keunikan atau mungkin keanehan nama yang dia miliki.

Bagaimana tidak, nama bocah yang terdiri atas 11 huruf itu merupakan urutan alfabet dari A sampai K.

ABCDEF GHIJK, begitulah nama bocah tersebut.

Temuan nama unik ini pertama kali diketahui oleh petugas kesehatan saat menggelar vaksinasi di Muara Enim, Palembang, Sumsel.

Petugas kesehatan awalnya mengira nama bocah laki-laki itu adalah lelucon, tetapi nama yang tertera dengan daftar nama yang akan divaksinasi sama yakni, ABCDEF GHIJK.

Bahkan, foto bocah itu mengenakan seragam sekolah dengan emblem nama nya serta daftar hadir sekolahnya viral di media sosial.

Dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Oddity Central, bocah yang masih duduk di bangku SMP itu awalnya ditertawakan bahkan dirundung karena namanya yang tidak biasa.

Namun, lama kelamaan dia semakin bangga dengan nama pemberian orangtuanya tersebut. Meski namanya seperti itu, bocah itu dipanggil Adef, karena lebih diingat dan diucapkan.

Sementara itu, sang ayah, Zulfhami, mengatakan bahwa dia telah menyiapkan nama itu selama enam tahun sebelum kelahiran Adef.

Dia menambahkan bahwa dirinya merupakan penggemar teka-teksi silang dan bermimpi menjadi seorang penulis.

Zulfahmi juga mengaku menggemari alfabet sehingga dia mengaku siap menamai anak keduanya "NOPQ RSTUV", dan yang ketiga "XYZ".

Namun, sang istri yang tidak setuju dengan ide nama untuk kedua anaknya akhirnya urung dilakukan, sehingga dua putranya dinamai Ammar dan Attur.

Nama lengkap bocah berusia 12 tahun itu adalah ABCDEF GHIJK Zuzu, dengan nama belakangannya di ambil dari nama orangtuanya, Zuhro dan Zulfahmi.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral bocah di Palembang, Sumatra Selatan bernama ABCDEF GHIJK. /Oddity Central
Viral Bocah SMP Bernama ABCDEF GHIJK asal Palembang Disorot Media Asing Viral Bocah SMP Bernama ABCDEF GHIJK asal Palembang Disorot Media Asing Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar