Breaking News

Sakit Hati Harga Dirinya Diinjak-injak, Kakek Suhut Bakal Maafkan Baim Wong dengan 1 Syarat


Baim Wong mendadak menjadi bahan pembicaraan publik, usai dinilai angkuh dan tak sopan pada seorang pria tua yang meminta uang padanya.

Dalam video viral yang beredar, terlihat Baim Wong tak menggubris permintaan si kakek yang ingin menawarkan barang dagangannya.

Tak cumaitu, Baim Wong juga tampak membuat si kakek sedih karena malah memberikan uangnya pada seorang pengemudi ojek online yang ada disekitar rumah Baim Wong.

Kecaman pun semakin besar ketika Baim Wong mengunggah momen pria tua meminta uang padanya, di kanal YouTube pribadinya.

Baca Juga: Lokasi SIM Keliling di DKI Jakarta Hari Ini, Tersebar di 4 Wilayah

Usai video tersebut beredar luas, Baim Wong langsung dihujat oleh ribuan netizen Indonesia, bahkan banyak yang kecewa dan merasa tertipu dengan sikap Baim Wong selama ini.

Perasaan kecewa pun juga dirasakan kakek Suhut, dia mengaku perbuatan Baim Wong padanya merupakan perbuatan yang tak pernah dia sangka.

Selama ini Kakek Suhut mengaku mengenal Baim Wong sebagai pribadi yang dermawan dan juga sopan.

Namun setelah kejadian itu terjadi, Kakek Suhut merasa tertipu dengan kedok Baim Wong selama ini.

"Kan dia terkenalnya baik figuenya baik, kok ke saya begini? habis itu ngeledek saya, saya diam aja gak komentar," ucap kakek Suhut.

Kakek Suhut juga membantah tudingan dirinya mengejar Baim Wong sampai dipepet dan membahayakan artis dua anak itu.

Dijelaskan Kakek Suhut, saat itu dirinya hampir keserempet mobil hingga mengemudikan motornya dekat dengan motor milik Baik Wong.

"Setelah sholat Jumat di masjid, saya lihat motor besar lewat. Saya ikutin, pas di perempatan ada mobil lewat, dia bilang saya nyerempet, nama mungkin gak masuk akal motor jadul berani nyerempet motor gede gitu," kata Kakek Suhut.

Terkait pengakuan Baim Wong soal aksi mengemis, Kakek Suhut menegaskan dirinya tak niat mengemis dan hanya ingin menawarkan dagangannya saja.

"Saya bilang, 'Pak Baim tolong bantu sya beli dagangan saya, buku rohani Islam, ternyata nanggepnya salah langsung marah-marah, saya diam aja," ujar kakek Suhut.

Kakek Suhut pun menyebut dirinya sama sekali tak merasa dendam dan akan memaafkan Baim Wong jika sang artis menyampaikan permohonan maafnya.

"Saya heran, kalau dia minta maaf saya bersedia, saya gak dendam kok," ujar kakek Suhut.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Baim Wong memarahi Kakek Suhut dalam video yang diunggah di kanal YouTube miliknya. /YouTube/Baim Paula
Sakit Hati Harga Dirinya Diinjak-injak, Kakek Suhut Bakal Maafkan Baim Wong dengan 1 Syarat Sakit Hati Harga Dirinya Diinjak-injak, Kakek Suhut Bakal Maafkan Baim Wong dengan 1 Syarat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar