Breaking News

Ruhut Sitompul Termakan Ucapannya Sendiri Usai Bilang Neraka Jahanam Jadi Tempat Penghina Jokowi


Aktivis Nicho Silalahi membeberkan sejumlah artikel yang memuat pernyataan Ruhut Sitompul sebelum Joko Widodo (Jokowi) terpilih menjadi Presiden RI.

Pada saat itu, Ruhut Sitompul pernah berujar jika Indonesia akan hancur apabila Jokowi menjadi presiden.

Tidak hanya itu, Ruhut juga pernah menganggap Jokowi tidak pantas menjadi Presiden RI.

“Lapor bang Ruhut Sitompul ni orangnya yang hina Presiden Jokowi,” ujarnya seraya mengunggah artikel ‘Ruhut: Negara Hancur Jika Dipimpin Jokowi’ dan artikel ‘Ruhut Nilai Jokowi Hancur dan Tak Layak Jadi Presiden’.

Pernyataan ini diungkapkan Nicho melalui akun Twitter @Nicho_Silalahi, seperti dikutip Galamedia, Selasa, 26 Oktober 2021.

Menurutnya, keberadaan artikel tersebut telah membuktikan jika Ruhut pernah mengeluarkan pernyataan bernada hinaan kepada Jokowi.

“Cocok banget orang ini ditempatkan ke dalam Neraka Jahanam,” tuturnya.

Terlebih lagi Ruhut menganggap neraka jahanam sebagai tempat yang layak bagi penghina Jokowi.

“Kalau ada yang masih berani nyinyir dengan kerja kerja kerja Pak Joko Widodo Presiden RI ke 7 bersama jajaran dan pendukung setianya sampai ke tingkat akar rumput. Tempat yang paling layak untuk mereka adalah Neraka Jahanam Merdeka,” cuit Ruhut Sitompul, seperti dikutip Galamedia, Selasa, 26 Oktober 2021.

Maka dari itu, Nicho berharap pernyataan tersebut segera dikabulkan agar penghina Jokowi semacam Ruhut dapat segera dimasukkan ke dalam neraka jahanam.

“Semoga harapan Abang Ruhut Sitompul terkabul agar penghina Jokowi seperti orang ini segera dimasukkan ke dalam Neraka Jahanam. Ia ga sih?,” harap Nicho seraya menyematkan emoticon tertawa.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politisi PDIP Ruhut Sitompul/Net
Ruhut Sitompul Termakan Ucapannya Sendiri Usai Bilang Neraka Jahanam Jadi Tempat Penghina Jokowi Ruhut Sitompul Termakan Ucapannya Sendiri Usai Bilang Neraka Jahanam Jadi Tempat Penghina Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar