Breaking News

Punya Harta Rp 14 Miliar, Garasi Bos Garuda Indonesia Dipenuhi Mobil Mercedes-Benz


Garuda Indonesia tengah jadi sorotan publik. Di tengah kasus kinerja yang terus menurun, kini tersebar kabar yang menyebut Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra diduga menggunakan fasilitas kantor untuk liburan bersama keluarganya.

Hal ini diketahui setelah karyawan Garuda Indonesia melaporkan Irfan Setiaputra ke Menteri BUMN, Erick Thohir.  

Diduga Irfan bersama keluarga pleserin ke New York, Amerika Serikat dengan menggunakan fasilitas kantor. Hal ini pun menjadi polemik dan perbincangan publik.

Namun selain itu, ternyata ada hal yang lain menarik untuk dibahas dari Irfan Setiaputra. Ini terkait dengan kekayaan yang ia miliki.

Dilansir dari Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), terungkap Irfan merupakan orang yang menggemari otomotif. Hal ini diketahui dari deretan kendaraan yang ia miliki.

Dari LHKPN yang ia laporkan terakhir kali pada 29 Maret 2021 terungkap, Irfan memiliki total kekayaan Rp 14 miliar atau tepatnya Rp14.777.276.496.

Harta yang dimiliki Irfan terdiri dari berbagai bentuk. Seperti aset berupa tanah dan bangunan senilai Rp 5 miliar, harta bergerak lainnya lebih dari Rp 1 miliar.

Terdapat juga harta kas dan setara kas lebih dari Rp 5,6 miliar, juga harta lainnya yang mencapai Rp 347 juta.

Sementara untuk isi garasi, diketahui Irfan merupakan penggemar mobil asal Jerman, khususnya Mercedes-Benz. Ini terlihat dari empat mobil yang dimiliki Irfan kesemuanya lansiran Mercedes-Benz.

Berikut mobil yang dimiliki Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia:

1. Mercedes-Benz 300 SEL tahun 1986 seharga Rp 550 juta
2. Toyota Fortuner 2.4 VZR tahun 2016 seharga Rp 325 juta
3. Mercedes-Benz S350L tahun 2010 seharga Rp 450 juta
4. Mercedes-Benz C200 tahun 2016 seharga Rp 400 juta.
***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Irfan Setiaputra/Net
Punya Harta Rp 14 Miliar, Garasi Bos Garuda Indonesia Dipenuhi Mobil Mercedes-Benz Punya Harta Rp 14 Miliar, Garasi Bos Garuda Indonesia Dipenuhi Mobil Mercedes-Benz Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar