Breaking News

PKS Kembali Borong 2 Penghargaan Teropong Democracy Award 2021


Fraksi PKS DPR RI kembali memborong penghargaan dari Teropong Senayan dalam 2 Kategori bergengsi. Dua penghargaan itu pertama, kategori Voice of Democracy untuk Fraksi PKS DPR RI dan kedua, Kategori Rising Star of Democracy untuk Ketua Fraksi PKS DPR RI Jazuli Juwaini.

Penghargaan tahunan Teropong Senayan ini selalu menempatkan Fraksi PKS sebagai penerima penghargaan dalam kategori yang bergengsi sejak pertama dihelat beberapa tahun silam.

Fraksi PKS DPR RI dipilih sebagai penerima Voice of Democracy karena dinilai aktif menyuarakan aspirasi rakyat di Parlemen. Selain itu, FPKS juga dinilai memiliki kedekatan dengan media, terbuka atas informasi, dan tanggap atas isu-isu aktual nasional dan daerah.

Sementara Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini memperoleh penghargaan Rising Star of Democracy. Selama berkiprah di DPR, ia dinilai menjadi figur tokoh politik yang aktif melakukan advokasi.

Jazuli juga dianggap konsisten menunjukkan keberpihakan yang kuat kepada rakyat di lembaga legislatif, aspiratif dan komunikatif kepada masyarakat luas dan media massa sebagai pilar demokrasi.

Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini mengucap rasa syukur dan terima kasih karena Fraksi PKS mendapatkan penghargaan dalam dua nominasi sekaligus.

Ia berharap penghargaan ini bisa meningkatkan kinerja Fraksi PKS dalam memperkuat demokrasi di Indonesia yang berdampak langsung pada kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia.

"Penghargaan ini untuk seluruh anggota Fraksi PKS di seluruh Indonesia dari pusat hingga daerah agar semakin kokoh dalam memperjuangkan kepentingan rakyat, kepentingan umat, dan mengokohkan nasionalisme Indonesia," tandas Jazuli.

Anggota Komisi I DPR Dapil Banten ini menegaskan komitmen Fraksi PKS menghadirkan demokrasi yang berkualitas. Ia juga memastikan, FPKS akan mengambil peran kontrol dan penyeimbang yang kritis dan konstruktif kepada Pemerintah di Parlemen.

"Fraksi PKS konsisten menjadi oposisi yang kritis dan konstruktif terhadap pemerintah agar setiap kebijakan yang diambil tegak lurus terhadap Pancasila dan UUD 1945 " pungkas Jazuli. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Fraksi PKS DPR, Jazuli Juwaini menerima penghargaan dari Teropong Senayan/Ist
PKS Kembali Borong 2 Penghargaan Teropong Democracy Award 2021 PKS Kembali Borong 2 Penghargaan Teropong Democracy Award 2021 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar