Breaking News

Novel Baswedan Sebut Kelebihan Pimpinan KPK: Suka Berbohong


Novel Baswedan menyebutkan kelebihan pimpinan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Novel Baswedan terkait pernyataan yang diberikan pimpinan KPK, Alexander Marwata.

Alexander Marwata memberikan jawaban terkait kritik yang dilontarkan Novel Baswedan mengenai acara yang digelar KPK.

KPK menggelar rapat kerja di salah satu hotel mewah di Yogyakarata pada 27-29 Oktober 2021.

Novel Baswedan memberikan kritik terkait acara tersebut dengan laporang penyerapan anggaran yang dimiliki KPK.

Kritikan Novel Baswedan tersebut kemudian dijawab oleh Alexander Marwata yang berujar jika rapat kerja tersebut sebelumnya sudah sering dilakukan di luar Jakarta.

"Sebelum periode sekarang pun sudah sering dilakukan di luar. Periode saya kan ini periode kedua saya. Makanya itu sudah menjadi hal yang rutin," kata Alexander Marwata.

Namun, dilansir Pikiran-Rakyat.com dari akun Twitter milik Novel Baswedan, dalam menanggapi jawaban dari Alexander Marwata, ia berujar tentang kelebihan yang dimiliki pimpinan KPK saat ini.

"Salah satu kelebihan Pimp KPK skrg adl suka berbohong. Sblmnya raker KPK paling di hotel bintang 3, puncak Bogor," kata Novel Baswedan.

Selain itu, Novel Baswedan juga membocorkan kegiatan dalam rapat kerja yang dilakukan KPK sebelumnya saat ia masih menjadi penyidik senior di lembaga antirasuah itu.

"Tdk pernah di hotel bintang 5, booking 1 rumah makan & acara sepeda santai di jam kerja. Coba ditunjuk dgn jelas," ujar Novel Baswedan.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mantan penyidik KPK, Novel Baswedan/Net
Novel Baswedan Sebut Kelebihan Pimpinan KPK: Suka Berbohong Novel Baswedan Sebut Kelebihan Pimpinan KPK: Suka Berbohong Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar