Breaking News

Muncul Lagi Video Nikita Mirzani Marah-marah Diminta Sumbangan


Tindakan Baim Wong yang menegur seorang kakek yang diketahui bernama Suhud menjadi sorotan. Melalui video yang diunggah ke Instagram pribadinya, Baim menyebut jika Kakek Suhud ingin meminta uang kepadanya.

Tindakan Baim ketika menegur Kakek Suhud dianggap terlalu berlebihan. Hingga akhirnya, banyak warganet yang mengkritik tindakan Baim Wong tersebut.

Setelah ditegur oleh Baim Wong, Kakek Suhud mendapat banyak perhatian dari warganet. Belum lama ini, Nikita Mirzani bertemu dengan Kakek Suhud. Nikita bahkan ikut menyudutkan Baim Wong karena menyebut sang kakek pengemis.

Pertemuan Nikita Mirzani dengan Kakek Suhud dan membela kakek tersebut menuai beragam reaksi dari netizen. Ada yang memuji, namun ada pula yang kembali mengungkit tentang video Nikita Mirzani yang sempat marah-marah karena rumahnya didatangi banyak orang agar mendapat sumbangan.

"Gue bukan pemerintah. Kalo lu ga punya duit jangan minta sama gue. Gue ngasih ya emang ke orang yang pengen gue kasih, dan orang itu ya berarti beruntung. Gue juga cari uang sendiri. Saya nggak peduli, saya akan panggil polisi karena kalian sudah ganggu keamanan dan kenyamanan saya dan keluarga," ungkapnya dengan nada kesal di kilas cerita Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan yang ramai di TikTok itu juga akun @as_trend_ menyoroti reaksi netizen yang mengunsuscribe chanel YouTube Baim Paula usai melihat video Baim Wong yang menegur Kakek Suhud.

"Kalian harusnya lebih smart ya guys!! bukan dengan cara menggiring utk meng unsub/unfoll baim itu benar. Lalu kalian seolah membenarkan perbuatan nyai dengan memanfaatkan keadaan spt ini," tulis akun itu.

Nikita Mirzani temui kakek yang viral dimarahi Baim Wong.

Akun itu juga menyoroti bahwa masih ada masyarakat yang masih kurang beradab. Sayang tidak terpublikasi, berbeda dengan Baim Wong, public figure yang setiap gerak geriknya dipantau masyarakat.

"Jangan bicara adab kepada orang tua, kita saja masih kurang adab. bedanya sama baim public figure, ketika salah langsung naik, lah kita netizen yg komen 'apa sudah berbuat melebihi baim?" tulis akun itu.

Akun itu juga tidak membenarkan perlakuan dari Baim maupun Kakek Suhud. Akun itu juga mengomentari tentang siapa public figure yang patut dicontoh.

"Jangan berlindung di balik kata ORANG TUA bapak suhud salah, baim juga salah, tapi lebih salah lagi kalo kalian tidak pintar dalam memilih actris yg pantas dicontoh/tidaknya," tulis akun itu.


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nikita Mirzani/Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Muncul Lagi Video Nikita Mirzani Marah-marah Diminta Sumbangan Muncul Lagi Video Nikita Mirzani Marah-marah Diminta Sumbangan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar