Breaking News

Klarifikasi Baim Wong Ditolak Mentah-mentah Warganet: Udah Terlanjur Gak Respek, Terlalu Angkuh!


Baim Wong baru-baru ini mendapat sorotan publik usai beredar sebuah video dirinya memarahi seorang kakek-kakek.

Video yang tersebar di jagat media sosial ini kemudian menuai banyak komentar warganet. Mereka nampak geram melihat sikap Baim di video itu.

Dalam video itu terlihat seorang kakek-kakek yang mengendarai motor jadul dan mengikuti kendaraan Baim dari belakang. Baim merasa risih lantas menanyai kepada sang kakek mengapa mengikuti dirinya dari belakang.

Kakek itu lalu mengatakan kepada Baim agar membantu dagangannya. Namun Baim membalas dengan perkataan pedas. Ia lantas memberi ojek online itu uang dihadapan sang kakek tadi.

Hal itu kemudian membuat warganet geram dan menyayangkan sikap Baim yang dianggapnya tak sopan kepada sang kakek tadi. Karena riuh diperbincangkan publik, Baim Wong akhirnya memberikan klarifikasi atas kejadian itu.

"Jadi bermula dari Kiano sih ngajakin saya jalan abis itu ya udah lah saya jalan sama dia. Nah bermula ketika saya keluar dari rumah sakit, tiba-tiba ada oranglah mendekati saya pakai motor dan itu mepet, itu bahaya banget apalagi saya lagi bawa anak," kata Baim Wong.

Menurut keterangan Baim, saat itu sang kakek meminta uang pada dirinya. "Dia tiba-tiba minta uang sama saya. Kalau bosque ada di posisi saya mungkin persepsinya akan beda sih dari cara dia ngomong, dari cara dia minta, itu gak banget sih," ujarnya.

"Waktu itu saya gak marah kok, saya bilang 'Pak bukan dengan cara seperti ini ya saya bilang, jangan, gak baik' saya bilang dan itu gak marah-marah," kata Baim.

Akhirnya Baim melanjutkan menaiki motornya dengan Kiano. Namun sang kakek itu berteriak dari belakang.

"Baim minta uang im, saya lihat-lihat dia masih ngikutin saya, paling kesel sama orang seperti itu ya," sambungnya.

Baim mengatakan bahwa dia tidak suka dengan cara kakek itu meminta uang.

"Jadi dengan cara seperti itu saya engga suka banget sih bosque, jadi dia menjadikan kelemahan dia untuk bisa meminta uang sama saya 'saya 77 tahun, saya udah tua, minta duit dong' kayak begitulah istilahnya," ujarnya.

"Saya ngelakuin semuanya dengan hati, saya mau ngasih ke orang ya sesuai dengan hati saya toh itu uang-uang saya juga tapi kalau misalkan ada persepsi yang berbeda dari kalian saya engga apa-apa banget," sambungnya.

Menutup klarifikasinya, Baim mengatakan bahwa dirinya tidak menyesali melakukan hal tersebut.

"Tapi kembali saya tidak menyesali apa yang saya lakuin beneran, tapi misalkan ada pihak-pihak yang tidak suka saya minta maaf ya tapi itu diri saya, saya mau jadi diri saya apa adanya," ujarnya.

Klarifikasi itu ditanggapi oleh warganet melalui akun Twitter @insta.nyinyir.

"Tetep aja gw ga respect ama dia," kata salah satu netizen.

"Oke tapi next kalo bagi2 jangan bikin konten ya," komentar netizen lainnya.

"Tetap aja bentak2 org tua itu ga sopan, apalagi blg2 ngemis. Kalau gamau memberi setidaknya jgn menghina," kata netizen lainnya.

"Trus kenapa bagi2 uang ke ojol depan bapak itu, sdglan bapak itu menawarkan brg nya.. namanya juga bapak itu lg kepepet uang jd ya mepetlah supaya dia diliat dan dibantu," tulis yang lain.

"Udah terlanjur gak respek sama si B terlalu angkuh," tulis lainnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Baim Wong/Net
Klarifikasi Baim Wong Ditolak Mentah-mentah Warganet: Udah Terlanjur Gak Respek, Terlalu Angkuh! Klarifikasi Baim Wong Ditolak Mentah-mentah Warganet: Udah Terlanjur Gak Respek, Terlalu Angkuh! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar