Breaking News

Hujan Deras Disambut Petir, Pesawat Citilink Tertahan di Langit Bandung Nyaris Satu Jam


Kabar mengejutkan datang dari dunia penerbangan, pesawat maskapai Citilink berputar-putar di langit Bandung, Jawa Barat, Kamis 21 Oktober 2021.

Ada pun pesawat yang dimaksud memiliki rute Kualanamu (Medan) - Husein Sastranegara (Bandung).

Pesawat dilaporkan hendak mendarat pada pukul 18.00 WIB, namun berdasarkan catatan yang terekam dalam aplikasi Flightradar24, pesawat justru berputar-putar dahulu sebanyak 20 kali sebelum akhirnya lepas landas.

Menurut keterangan pihak Bandara Husein Sastranegara yang diterima Redaksi PRFM, pesawat Citilink baru bisa mendarat sekitar pukul 18.49 WIB.

Peristiwa ini terjadi karena pilot sengaja meminimalisir risiko terjadinya insiden pesawat tergelincir lantaran sore hingga lepas petang, hujan terus mengguyur wilayah Bandung.

Tak henti di situ, hujan deras yang melanda wilayah Bandung hari ini juga disertai petir dan angin kencang.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rekaman penerbangan pesawat Citilink yang sore ini berputar-putar di langit selama 20 kali. /Instagram.com/@infobandungraya
Hujan Deras Disambut Petir, Pesawat Citilink Tertahan di Langit Bandung Nyaris Satu Jam Hujan Deras Disambut Petir, Pesawat Citilink Tertahan di Langit Bandung Nyaris Satu Jam Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar