Breaking News

Gadis Korban Mesum Ogah Maafkan Kelakuan Kapolsek Parigi


Pihak korban enggan berdamai terkait dugaan kasus asusila yang dilakukan Kapolsek berinisial IDGN di Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Sulawesi Tengah .
 
Remaja perempuan berinisial S (20) dan juga keluarganya ingin Kapolsek yang bersangkutan diproses hukum. Sejauh ini kasus tengah diusut Polda Sulteng.

"Tidak ada kata damai. Proses hukum harus terus jalan. Kami mendampingi korban dan keluarga melaporkan ke Polda Sulteng atas dugaan tindak pidana pelecehan seksual dan tipu muslihat," kata kuasa hukum korban, Andi Akbar mengutip Antara, Selasa (19/10/2021).

Andi mengatakan korban dan keluarganya berharap kapolsek diberi hukuman tegas. Pihak keluarga ingin ada tindakan tegas yang diberikan agar tidak ada lagi kasus serupa di kemudian hari.

"Harapan kami oknum kapolsek tersebut tidak hanya dipecat, tapi juga dijatuhi hukuman yang setimpal atas perbuatannya berbuat asusila kepada remaja perempuan yang merupakan anak seorang tersangka yang ditahan di Parimo," kata Andi.

Andi juga mengatakan bahwa korban berinisial S kini mengalami trauma berat. Ibu dari S juga mengalami hal serupa.

"Ibunya trauma berat, korban juga trauma berat, makanya kemarin didampingi penyidik perempuan. Saya minta penyidik perempuan mendampingi karena saya lihat dia itu lemas sekali. Ibunya pingsan terus, korban juga begitu," ungkapnya.

Sejauh ini, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Sulteng Kombes Pol Didik Suparnoto mengatakan pemeriksaan masih dilakukan oleh Propam.

Sejumlah saksi telah diperiksa. Mulai dari pihak keluarga korban, korban, hingga pengelola hotel tempat keduanya berbuat tindakan asusila.

"Barang bukti yang kami temukan untuk saat ini, yakni percakapan keduanya melalui WhatsApp. Kami juga telah mengarahkan kasus ini ke tindak pidana umum agar diproses," katanya.

Didik mengatakan kapolsek yang bersangkutan sudah dicopot. Kini dimutasi ke Pelayanan Markas (Yanma) Polda Sulteng sambil menjalani pemeriksaan.

Kasus bermula ketika ayah dari S ditahan di Polsek Parigi terkait kasus pncurian. S kerap datang berkunjung untuk menjenguk ayahnya.

Kapolsek berinisial IDGN lantas mendekati S yang sering datang menjenguk ayahnya di tahanan. Hingga kemudian, IDGN mengajak S berhubungan badan dengan janji membebaskan ayahnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ayahnya Masih Dibui Usai Layani Nafsu Kapolsek, Korban Lapor Propam. (Gelora).
Gadis Korban Mesum Ogah Maafkan Kelakuan Kapolsek Parigi Gadis Korban Mesum Ogah Maafkan Kelakuan Kapolsek Parigi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar