Breaking News

Foto AHY Cukur Rambut Berjubah Khusus Bikin Netizen Gagal Fokus


Unggahan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY kembali jadi pembahasan oleh netizen.

Setelah soal workstation canggihnya, AHY mengunggah foto sedang cukur rambut dengan jubah khusus berwarna hitam.

AHY mengunggah dirinya dicukur rambut di Twitter seperti dilihat pada Rabu (13/10/2021). Yang mencolok dari foto AHY adalah jubah khusus berwarna hitam dengan tulisan 'AHY' di bagian depan.

"Senang & surprised dapat jubah khusus cukur rambut dengan logo AHY dari Kang Riky, pemangkas rambut langganan yang ada di foto saya ini bersama dgn komunitas pemangkas rambut," tulis AHY.

AHY menjelaskan sedikit tentang tukang cukur langganannya ini. AHY juga berterima kasih atas jubah khusus bertulisan 'AHY' yang disebutnya bakal amat terpakai.

"Kang Riky ini 'Asgar' alias Asli Garut Jempolan hatur nuhun kang, jubahnya keren & kepake pisan," kata AHY.

Namun, ada hal yang bikin netizen gagal fokus dari foto tersebut. Di belakang AHY, ada jersey Real Madrid dengan tanda tangan Cristiano Ronaldo. AHY menjelaskan soal jersey tersebut.

"Wah lagi ngobrolin potong rambut, ada aja yang salah fokus. Haha. Iya itu kaos CR7 dengan tanda tangan nya, sebagai fans jadi saya pajang di rumah," kata AHY, yang memang pernah bertemu CR7 secara langsung.

Workstation Canggih

Jika dilihat, peralatan di meja kerja AHY seperti layaknya yang digunakan para profesional. Terlihat banyak peralatan canggih di atas meja tersebut.

Dari foto yang diunggah AHY ke Instagram itu, terlihat laptop, dua iPad di kanan dan kiri, serta layar monitor superlebar di bagian samping. Banyak juga tumpukan kabel. Ada buku-buku yang berjejer di belakang AHY serta susunan action figure di sampingnya.

Ternyata tampilan meja kerja AHY bikin salah fokus. Ada netizen yang mengatakan workstation AHY tampak lebih canggih dibanding programmer hingga pemain saham.

AHY pun meresponsnya. AHY mengatakan bagaimanapun tempat kerjanya yang penting tetap produktif.


"Haha. Bagaimanapun tempat kerjanya, yang penting produktif. Tapi saya memang berupaya mandiri di mini workstation saya," ujarnya di Twitter, Kamis (7/10/2021).

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: AHY (Foto: Instagram AHY)
Foto AHY Cukur Rambut Berjubah Khusus Bikin Netizen Gagal Fokus Foto AHY Cukur Rambut Berjubah Khusus Bikin Netizen Gagal Fokus Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar