Breaking News

Ayah Rozak Mangkir dari Pemeriksaan, Kombes Pol. Yusri Yunus Jengkel: Kami Sudah Kasih Waktu


Kasus perundungan yang dilaporkan Ayu Ting Ting saat ini masih dalam proses penyelidikan.

Pihak kepolisian turut memanggil kedua orangtua Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Umi Kalsum untuk bersaksi.

Kendati demikian, pada Jumat, 8 Oktober 2021 ini, kedua orangtua Ayu Ting Ting justru mangkir dari pemeriksaan sebagai saksi pelapor.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Minola Sebayang, mengatakan jika orangtua kliennya tak bisa hadir lantaran memiliki kegiatan lain, dan pihaknya meminta dijadwalkan ulang.

"Kebetulan hari ini ada kegiatan lain yang tidak bisa ditinggal sehingga akhirnya kita meminta secara resmi untuk diundur hari Selasa," ujar Minola, dikutip Pikiran-Rakyat.com melalui PMJ News, Jumat, 8 Oktober
2021.

Pihak kuasa hukum mengatakan jika biasanya pemeriksaan dilakukan pada hari Selasa, namun kali ini dilakukan pada hari Jumat, sehingga orangtua Ayu tak mengosongkan jadwal.

Sementara itu, pihak kepolisian yang diwakilkan Kombes Pol. Yusri Yunus meminta pihak Ayu Ting Ting untuk tak lagi mangkir dari pemeriksaan.

"Saya sudah sampaikan kemarin bahwa orangtua saudari Ayu Ting Ting yang melaporkan pada Polda Metro Jaya, kita jadwalkan hari ini untuk hadir," ujar Yusri saat melakukan konferensi pers pada Jumat, 8 Oktober 2021.

"Tetapi tadi ada pemberitahuan dari pihak orangtua dari saudari Ayu Ting Ting, bahwa hari ini yang bersangkutan tidak bisa hadir karena ada sesuatu hal, dan minta untuk dijadwalkan lagi karena ini masih tahap penyelidikan," katanya menambahkan.

Yusri berharap ke depannya, pihak-pihak yang bersangkutan bisa kooperatif, agar penyelidikan berjalan lancar.

"Nah ini masih kita jadwalkan, mudah-mudahan yang bersangkutan bisa hadir, supaya tahap penyelidikan ini bisa berjalan. Karena dia di pihak pelapor dan saksi pelapor," ujarnya.

Yusri juga menegaskan agar pihak Ayu Ting Ting tak lagi mengulur waktu pemeriksaan.

"Tadi disampaikan bahwa mereka minta waktu, kami sudah kasih waktu hari ini, tapi yang bersangkutan tidak bisa hadir," kata Yusri.

"Nanti akan kami koordinasikan lagi, kenapa? Nanti hari Selasa gak bisa lagi. Jadi harus dikoordinasikan lagi," ucapnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ayah Rozak dan Umi Kalsum mangkir dari pemeriksaan yang dijadwalkan Polda Metro Jaya pada Jumat, 8 Oktober 2021. /Instagram/@mom_ayting92_
Ayah Rozak Mangkir dari Pemeriksaan, Kombes Pol. Yusri Yunus Jengkel: Kami Sudah Kasih Waktu Ayah Rozak Mangkir dari Pemeriksaan, Kombes Pol. Yusri Yunus Jengkel: Kami Sudah Kasih Waktu Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar