Breaking News

Viral Video Azan Diremix di Acara TV Korsel, Netizen Sedunia Kecam Mnet!


Baru-baru ini ramai diperbincangkan warganet video potongan suara azan yang diremix sebuah acara di stasiun TV Korea Selatan viral di media sosial.

Kejadian tersebut lantas membuat warganet dari berbagai belahan dunia geram, bahkan mereka pun mengecam Mnet akibat video viral tersebut dan menggaungkan #Mnetapologize di media sosial.

Video berdurasi 27 detik tersebut dapat ditemukan di akun Twitter @wienana_ yang telah diunggahnya sejak 7 September 2021.

Dalam acara TV Korea Selatan tersebut, terdengar suara azan "Allahu Akbar, Allahu Akbar" yang telah diremix.

Video azan yang di-remix Mnet tersebut sudah ditonton lebih dari 450 ribu kali. Viralnya video azan tersebut membuat netizen mengecam Mnet.

Saking kesal, seorang netizen menyebut acara Mnet sejak dulu tidak ada yang bisa diandalkan.

"Udahlah Mnet dari zaman dulu kelakuannya gak ada yang benar. Udah ga respect sama Mnet dari dulu dan sekarang makin jadi najong banget sih, kapan tutup gedung nya sih #Mnetapologize," kata @Vtaechimien.

Netizen lainnya  yang mengaku penggemar Kpop pun tidak membela Mnet.

"Klo menyangkut agama islam gua gk bisa diem aja ya, sesuka apapun sama kpop klo udh nyenggol agama islam halal dibantai Mnet #Mnetapologize," tulis @adeluqy.

"To Mnet, tolong ya kalau mau cari sensasi senggol Kpopers aja, jangan bawa" agama, itu kelewatan banget, ini lingkupnya udah universal bukan cuma lingkup Kpop. Itu yang kamu nistain agama orang lho, ranahnya udah kepercayaan Tuhan Tolong kerjasamanya," kata @q_ziar.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap layar Street Woman Fighter Mnet /Youtube/Wow Daebak
Viral Video Azan Diremix di Acara TV Korsel, Netizen Sedunia Kecam Mnet! Viral Video Azan Diremix di Acara TV Korsel, Netizen Sedunia Kecam Mnet! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar