Breaking News

Viral! Pria ini Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Begini Faktanya


Pernikahan adalah momen sakral bagi semua orang yang hendak memulai hubungan baru sebagai suami istri. Setelah menanti momen panjang akhirnya masa-masa tersebut datang juga. Saking berharganya momen pernikahan ini biasanya di dengan acara yang meriah.

Sebuah acara pernikahan biasanya akan memperlihatkan dua mempelai, satu pria dan satu wanita. Namun hal tersebut justru tidak terjadi di pernikahan yang diadakan di Magelang, yang videonya viral di media sosial Tiktok dan Instagram. Di sana terjadi sebuah pernikahan di mana ada satu mempelai pria langsung dengan tiga mempelai Wanita. Tak menunggu waktu lama videonya pun banyak menjadi perbincangan hangat di antara warganet.

Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun Tiktok resmi milik sebuah tata rias pengantin Dewi Menges Wedding (@dewi_manges) tampak seorang mempelai pria berjalan berdampingan dengan tiga mempelai wanita sekaligus. Dalam keterangan yang tertulis dalam video pendek tersebut, pernikahan itu diadakan di Desa Sutopati, Kajoran, Magelang pada Minggu, 5 September 2021.

Masing-masing mempelai tampak anggun dalam pernikahan tersebut. Sang mempelai pria menggunakan baju adat jawa dengan atasan warna krem serta kain jarik batik bermotif berwarna merah. 

Sedangkan masing-masing mempelai wanita menggunakan baju kebaya yang masing-masing warnanya berbeda. Ada yang mengenakan kebaya biru muda, merah muda, dan hitam.

Dalam video tersebut, keempat mempelai berjalan menuju tempat duduk resepsi. Sebelum duduk, mereka menyempatkan diri untuk berpose di depan kamera.

Tampak dari raut wajah mereka memancarkan ekspresi kebahagiaan. Setelah itu barulah para tamu maju ke atas panggung untuk menyalami mereka satu per satu.

Momen ini tentu saja mengundang banyak reaksi warganet yang menontonnya. Tercatat sudah ada lebih dari 1,2 juta tayangan video tersebut. Beberapa warganet justru menanyakan bagaimana yang terjadi saat malam pertama nanti.

"Malam pertama hompimpa dulu ye kan," tulis akun @al_cok di kolom komentar.

Namun faktanya, setelah dikonfirmasi lebih lanjut, terungkap kalau video tersebut hanya settingan. Mengutip dari Merdeka.com, Video pernikahan itu ternyata hanya video kreatif yang dibuat dari salah satu usaha wedding secara tidak sengaja.

Diketahui ide pembuatan video sesi pernikahan tersebut muncul secara spontan setelah usaha wedding tersebut melaksanakan sesi pemotretan untuk usaha yang sedang dirintis.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nikahan viral. (Tiktok: @dewi_menges)
Viral! Pria ini Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Begini Faktanya Viral! Pria ini Nikahi 3 Wanita Sekaligus, Begini Faktanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar