Breaking News

Viral! Gadis Cantik Ini Batalkan Pernikahan di Mekkah dengan Seorang Ustadz, Ini alasannya


Kisah pilu datang dari seorang gadis cantik yang hampir menikah dengan seorang ustaz. Akan tetapi, pernikahan yang rencananya akan di gelar di Mekkah tersebut batal.

Gadis cantik ini merasa ditipu karena seorang ustaz itu memiliki seorang istri. Akhirnya gadis cantik ini memilih membatalkan pernikahan tersebut.

Kisah menyedihkan itu terekam dalam unggahan video di akun TikTok @milkiyahamira, Rabu (29/09/2021).

Dalam video tersebut nampak seorang gadis cantik yang mengenakan pakaian dan hijab berwarna ini mengaku hampir menikah dengan seorang ustaz.

Namun, menjelang tiga bulan hari pernikahan, gadis ini memilih untuk membatalkannya. Alasannya karena calon suaminya ternyata sudah memiliki seorang istri.

"Pernah dilamar oleh salah satu pendiri ternama dan sangat tampan dari batam. Kemudian tunangan sampai menentukan tanggal dan tempat pernikahan (di Mekkah). Hari H tinggal tiga bulan aku putuskan batal dan blok dia," ujar gadis cantik tersebut.

Walaupun sang ustaz sampai berlutut di kakinya agar pernikahan tidak dibatalkan. Gadis cantik ini tetap teguh pada pendirian untuk tetap membatalkan pernikahan tersebut.

"Dia menangis sampai memohon dan mencium kakiku, tidak mau batal dan aku kembalikan semua seserahan dan perhiasan darinya. Sampai dia tidak mau pulang selama tiga hari memohon agar tidak putus," ungkapnya.

"Aku tetap putuskan tidak, sebab aku merasa dibohongi, bicara sudah cerai dengan istri dan ternyata masih belum resmi cerai. Aku bukanlah wanita sang suka dengan suami orang, seperti apapun dia," sambungnya.

Tangkapan layar unggahan gadis cantik yang batalkan pernikahanya dengan seorang ustadz. [TikTok]

Sontak kisah gadis cantik ini langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak dari mereka yang memuji keputusan gadis cantik tersebut.

"Alhamdulillah.. Allah masih menyayangi.. ketauan sebelum kejadian," cetus akun @Kada**.

"Keren, cantik, Soleha pantas dpt dgn baik2 tanpa merebut,'' ungkap akun @bunda**.

"Setuju. salut akan keputusanmu," sahut akun @Fishe**.

"Luar biasa,,tak ingin menyakiti hati sesama kaum hawa,,luar biasa, pujaan," timpal akun @Thecome**.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar unggahan gadis cantik yang batalkan pernikahanya dengan seorang ustadz. [TikTok]
Viral! Gadis Cantik Ini Batalkan Pernikahan di Mekkah dengan Seorang Ustadz, Ini alasannya Viral! Gadis Cantik Ini Batalkan Pernikahan di Mekkah dengan Seorang Ustadz, Ini alasannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar