Breaking News

Pengamat: Pernyataan Giring PSI ke Anies Baswedan Penuh Kebencian


Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pembohong.

“Penilaian Giring tersebut tidak objektif, syarat dengan kebencian. Giring tampaknya belum move on dari kekalahan Ahok yang didukung PSI,” kata pengamat komunikasi politik Universitas Esa Unggul M. Jamiluddin Ritonga yang dikutip dari suaranasional.com, Rabu (22/9/2021).

Karena itu, Giring sadar atau tidak menilai Anies lebih menggunakan perasaan, bukan rationya. Penilaian Giring dengan sendirinya lebih kental terbawa emosi, tanpa didukung data yang memadai.

“Penilaian Giring tersebut juga mencerminkan levelnya yang belum pantas menjadi ketua umum. Giring terkesan levelnya masih seperti politisi junior yang hanya sekedar mencari panggung,” jelas Jamiluddin.

Kata Jamiluddin, Penilaian Giring akan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Masyarakat akan menilai kualitas Giring masih dibawah standar. Padahal selama ini Giring menebar banyak baliho yang ingin mencalonkan jadi presiden.

“Giring sudah blunder baik bagi dirinya sendiri maupun partainya. Hal itu tentu merugikan PSI untuk menghadapi pemilu 2024,” pungkasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha/Net
Pengamat: Pernyataan Giring PSI ke Anies Baswedan Penuh Kebencian Pengamat: Pernyataan Giring PSI ke Anies Baswedan Penuh Kebencian Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar