Breaking News

Pangkostrad Sebut Semua Agama Sama di Mata Tuhan, Politikus Golkar Tanyakan Rujukannya


Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad), Letjen Dudung Abdurachman harus memberikan rujukan saat menyebut semua agama sama di mata Tuhan.

“Dari mana bapak ini tahu semua agama sama dimata tuhan?, harusnya disebutkan sumber rujukannya pernyataan itu,” kata politikus Golkar Andi Sinulingga di akun Twitter-nya @AndiSinulingga.

Andi Sinulingga khawatir pernyataan Dudung itu membuat orang bisa berpindah-pindah ke tempat ibadah agama lain karena dianggap sama.

“Kalau benar semua agama sama dimata tuhan, maka org bisa dong pindah2 rumah ibadah tiap hari, hari ini ke mesjid, besok ke gereja, besoknya lagi ke sinagok, ke kuil dstnya,” jelas Andi Sinulingga.

Sebelumnya, Letjen Dudung Abdurachman menyatakan semua agama sama di mata Tuhan.”Bijaklah dalam bermain media sosial sesuai dengan aturan yang berlaku bagi prajurit. Hindari fanatik yang berlebihan terhadap suatu agama. Karena semua agama itu benar di mata Tuhan,” ucap eks Gubernur Akmil tersebut, Senin (13/9).

Dudung juga menekankan dalam setiap melaksanakan latihan ataupun tradisi masuk satuan harus profesional dan proporsional. Dudung meminta tradisi prajurit baru dilakukan secara tegas, namun tidak kasar.

“Laksanakanlah pembinaan tradisi kepada prajurit yang baru masuk secara keras sesuai aturan, tetapi bukan kasar. Karena tujuan dari tradisi satuan adalah untuk membangun kebanggaan dan jiwa korsa tanpa kekerasan maupun tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan satuan,” kata Dudung.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Politikus Golkar Andi Sinulingga/Net
Pangkostrad Sebut Semua Agama Sama di Mata Tuhan, Politikus Golkar Tanyakan Rujukannya Pangkostrad Sebut Semua Agama Sama di Mata Tuhan, Politikus Golkar Tanyakan Rujukannya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar