Breaking News

Imam Masjid di Cilegon Diserang Seseorang


Beredar video yang tersebar di media sosial (medsos) ada aksi penyerangan yang dilakukan oleh seorang pria terhadap Imam Masjid Nurul Ikhlas, Ustaz Idris.

Diketahui pria yang melakukan penyerangan itu bernama Eko Saputro (35) seorang warga Kelurahan Jombang Wetan, Kecamatan Cilegon, Banten.

Dikutip dari pos kota, anggota Unit Intel Kodim 0623/Cilegon Letnan Dua Inf Kalinus mengatakan, Eko melakukan penyerangan itu pada Senin (6/9/2021) sekira pukul 18.00 WIB atau pada saat salat maghrib berlangsung.

Bahkan dikatakan bahwa ketika Eko sedang melakukan aksi penyerangan itu ia sempat berteriak “Siapa orang yang muslim lawan saya dan berapa banyak sini maju lawan saya,”.

Eko datang dari sisi samping sebelah kiri dan kemudian langsung melakukan aksi penyerangannya terhadap Ustaz Idris. Salah satu jamaah yang melihat kejadian itu berlari mengamankan Eko dan situasi pun menjadi tidak kondusif.

“Itu (Eko) tiba-tiba masuk dan teriak. Lalu masuk dari sebelah kiri pengimaman dan menyerang imam,” ujar Letnan Dua Inf Kalinus kepada wartawan pada Selasa (7/9/2021).

Selain beralasan ingin mati syahid, Eko juga diduga sebagai seorang pria yang sedang mengalami gangguan jiwa.

Eko diduga mengalami tekanan jiwa karena selama pandemi waktu bekerjanya untuk menjaga sebuah toko tempat ia bekerja dikurangi menjadi hanya 3 hari dalam satu minggu.

Akibat hal itu diduga Eko mengalami gangguan jiwa karena tidak mampu membiayai berbagai macam keperluan keluarganya. Apalagi saat ini istrinya sedang mengandung alias hamil.

“Itu penjaga toko, sekarang karena pandemi bekerja hanya 3 hari dalam seminggu, katanya tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan jadi terganggu jiwanya,” tukas Kalinus.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangap Layar Video/Net
Imam Masjid di Cilegon Diserang Seseorang Imam Masjid di Cilegon Diserang Seseorang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar