Breaking News

Bos Apple Kesal karena Staf Bocorkan Informasi Rahasia pada Pers


CEO Apple, Tim Cook dilaporkan marah besar karena staf membocorkan informasi rahasia perusahaan pada pers.

Menyadur The Verge Kamis (23/9/2021), informasi yang bocor bersifat internal, termasuk tentang produk yang akan diluncurkan.

Melalui memo, Cook menegur stafnya yang membocorkan rapat internal dan pada akhirnya, informasi tentang memo ini juga dibocorkan oleh stafnya sendiri.

Awal kemarahan Cook bermula dari bocornya informasi rapat internal tentang karyawan yang tidak divaksin tapi harus sering melakukan tes Covid.

Dalam memo itu, Cook mengatakan sangat kesal karena melihat isi rapat bocor ke wartawan.

"Ini terjadi setelah peluncuran produk di mana sebagian besar detail pengumuman kami juga bocor ke pers," ungkap Cook dalam surat terbuka itu.

“Seperti yang Anda ketahui, kami tidak mentolerir pengungkapan informasi rahasia, baik itu IP produk atau detail pertemuan rahasia."

Ia juga mengatakan bahwa staf yang membocorkan informasi internal hanya terdiri dari sejumlah kecil orang. Cook juga mengancam akan mengeluarkan staf yang ketahuan.

"Kami juga tahu bahwa orang-orang yang membocorkan informasi rahasia tidak pantas berada di sini," lanjut Cook dalam suratnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: CEO Apple, Tim Cook. [Apple.inc/AFP]
Bos Apple Kesal karena Staf Bocorkan Informasi Rahasia pada Pers Bos Apple Kesal karena Staf Bocorkan Informasi Rahasia pada Pers Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar