Breaking News

Akademisi: Sesungguhnya Ngabalin Cs Itu yang Merusak Citra Presiden Jokowi


Akademisi Cross Culture, Ali Syarief turut menanggapi pernyataan Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden (KSP), Ali Mochtar Ngabalin yang meminta PT Sentul City Tbk. segera memenjarakan pengamat Rocky Gerung.

Menurut Ali, Ngabalin termasuk ke dalam golongan orang tidak normal, sebab bahasa yang digunakannya sangat rendah.

“Menurut saya, ini orang tidak normal. Bahasanya rendah sekali,” ujarnya melalui Twitter pribadi @alisyarief Selasa, 14 September 2021.

Sehingga dia menyimpulkan bahwa yang merusak citra Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak lain tak bukan adalah orang seperti Ngabalin.

“Jadi yg merusak citra @jokowi itu, sesungguhnya semodel si-Ngabalin Cs,” pungkasnya.

Sebelumnya, Ngabalin secara terang-terangan mendukung Sentul City dalam perebutan kepemilikan tanah di daerah Bojong Koneng, Kabupaten Bogor.

Dia secara terang-terangan meminta Sentul City segera menendang Rocky ke penjara terkait dugaan penyerobotan tanah.

Tak berhenti sampai di situ, Ngabalin juga meminta para pendukung Rocky untuk bersiap menjenguknya di penjara.

“Tuhan Yang Maha Adil mulai menunjukan kuasaNYA pd professor abal"&dungu. anda yg bisa menilai siapa sesungguhnya yg DUNGU dan TOLOL. bangun rumah diatas lahan orang? OMG, ingatkan kadrun" supaya tengok junjungannya terancam tuh ntar lagi nyusul yahya&sugi nur Gaspul Sentul City,” kata Ngabalin melalui Twitter @AliNgabalinNew pada Minggu, 12 September 2021.

Beberapa waktu berselang, Ngabalin kembali menyenggol Rocky.

Menurutnya, Tuhan sedang bekerja dengan caraNya saat ini.

“TUHAN sedang bekerja dengan caraNYA. CATAT itu! Org baik tidak memerlukan apapun untuk menunjukkan kebaikannya, sedangkan org dungu (sampah kebebasan berbicara) akan menggunakan segala cara untuk membangun citra bahwa dirinya baik. hallo profesor abal-abal, apa kabar anda bung?” tuturnya di hari yang sama. ***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ali Mochtar Ngabalin/Net
Akademisi: Sesungguhnya Ngabalin Cs Itu yang Merusak Citra Presiden Jokowi Akademisi: Sesungguhnya Ngabalin Cs Itu yang Merusak Citra Presiden Jokowi Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

2 komentar:

  1. bpk ini bahasa nya menjijikan, ga beradab ya,..

    BalasHapus
  2. Bin lucu bgt ya, mau aja urusin vaksin yg bkn tugas nya... mungkin merangkap ya... ga ada karismatik lagi, ga ada wibawa nya lg, hilang di telan sang penguasa zholim

    BalasHapus