Breaking News

Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Sebelum Hirup Udara Bebas, Sahabat Beberkan Aset yang Ludes


Kurang lebih satu pekan lagi pedangdut Saipul Jamil akan menghirup udara bebas usai menjalani hukuman bui selama 5 tahun. Dia dijadwalkan keluar pada 2 September 2021 mendatang setelah dinyatakan bersalah atas kasus pencabulan dan suap.

Namun di tengah kabar bahagia tersebut, tersiar rumor Saipul Jamil bangkrut hingga kedapatan menjual seluruh aset yang dia miliki.

Isunya, dari rumah, ruko, hingga mobil dijajakan demi memenuhi kebutuhan hidup keluarga dan dia selama di penjara.

Menanggapi desas-desus kebangkrutan Saipul Jamil, sang sahabat, Indah Sari angkat bicara.

Indah membantah jika Saipul Jamil saat ini telah bangkrut, karena menjual harta benda untuk memenuhi kebutuhan hidup adalah hal yang wajar.

Namun dia tak menampik ada beberapa aset yang memang sudah dipindahtangankan.

"Yang bilang Saipul Jamil bangkrut, bangkrut sih enggak. Namanya kita hidup jual rumah dan jual mobil itu biasa ya," kata Indah Sari, yang dikutip dari tayangan kanal YouTube Indosiar, Selasa, 24 Agustus 2021.

"Saya juga kadang jual mobil, kalau kita butuh nggak apa-apa ya, asal jangan jual diri," ucapnya.

Kendati demikian Indah yakin bila sahabatnya bisa bangkit kembali walaupun saat ini kondisi perekonomiannya sedang tidak stabil.

"Mudah-mudahan ketika Bang Ipul hilang rumah, hilang ruko lumayan banyak, mobil dua, semua mobil mewah gak usah disebutkan, pastinya mobil mewah yang ada Indonesia, insyaallah Bang Haji pulang, kita beli baru lagi semuanya. Hilang mobil dua, bisa beli lima. Hilang rumah satu, bisa beli lima lagi. Ruko juga kemarin empat kejual," kata Indah Sari.

Indah pun membeberkan alasan Saipul Jamil rela melepas beberapa hartanya. Sang sahabat terpaksa menjual aset untuk memenuhi kebutuhan hidup dan juga membayar jasa pengacara.

"Karena memang selama ini kan nggak ada pemasukan. Jadi untuk bayar pengacara dan lain-lain, bayar ini itu, apalagi Bang Haji Ipul kan tulang punggung keluarga," ujar Indah Sari.

Terakhir, Indah Sari berharap saat bebas nanti, Saipul Jamil bisa merasakan manisnya kehidupan setelah semua pengalaman pahit yang dialaminya selama ini.

"Jadi alhamdulillah semua pengalaman pahit sudah dirasakan, mudah-mudahan Bang Haji Ipul keluar, semua manis. Aamiin," kata Indah Sari.

Kabar baiknya menurut kakak Saipul Jamil, Samsul sudah banyak kontrak kerja yang menanti.

"Kalau untuk kerjaan alhamdulillah sudah menanti, tinggal dari Saipul Jamil-nya apakah dia mau refreshing dulu atau tidak. Karena kemarin kan belajarnya 5 tahun lebih, hampir mau 6 tahun," tutur Samsul.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Saipul Jamil/Net
Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Sebelum Hirup Udara Bebas, Sahabat Beberkan Aset yang Ludes Saipul Jamil Dikabarkan Bangkrut Sebelum Hirup Udara Bebas, Sahabat Beberkan Aset yang Ludes Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar