Breaking News

Viral Jasa Pijat Pinggir Pantai Bali, Sukses Bikin Wisatawan Kaget Pas Ditagih Biayanya


Viral jasa pijat pinggir pantai Bali, sukses bikin wisatawan kaget pas ditagih biayanya. Seorang wanita yang berlibur ke Bali belum lama ini, menceritakan pengalamannya saat menggunakan jasa pijat di pantai. Video curhatannya itu sontak menjadi viral dan sorotan netizen. Pasalnya, niat awal membantu usaha kecil, ia justru mendapat tagihan biaya yang tidak masuk akal mahalnya.

Sebelumnya diketahui, pandemi virus corona atau Covid-19 berdampak pada berbagai usaha yang mengalami kesulitan. Hal tersebut berlaku juga terhadap usaha kecil di pinggir jalan.

Prihatin dengan situasi tersebut, tidak sedikit yang akhirnya mencoba membantu. Sayangnya, ternyata masih ada saja yang memanfaatkan kebaikan itu. Seperti yang dialami akun @nialathif di Tiktok, pada Rabu 21 Juni 2021.

Viral jasa pijat pinggir pantai Bali. (Tangkapan layar Tiktok)

Dalam video berdurasi kurang dari semenit, seperti dilansir dari kumparancom, Kamis 22 Juli 2021, tampak seorang wisatawan wanita bernama Nia memakai jasa pijat di pinggiran pantai Bali. Adapun yang ditawarkan beragam, mulai dari pijat kaki, manicure, pedicure, hingga menggambar henna.

Tidak hanya melakukan hal-hal tersebut, Nia juga membeli gelang, kain khas Bali, makan bakso dan minum air kelapa, serta menyewa kursi. Akan tetapi, betapa terkejutnya ia ketika diberikan tagihan yang biayanya mencapai Rp 2.615.000.

“Panik gak?” kata Nia dalam keterangan videonya.

Rinciannya pun dibagikan Nia, mulai dari henna Rp 450 ribu, lalu pijat kaki Rp 300 ribu, manicure-pedicure hingga Rp 950 ribu, kemudian gelang total Rp 440 ribu, kain Bali Rp 275 ribu, dan layanan sewa kursi, air kelapa, dan bakso dengan total Rp 200 ribu.

Lantaran tidak menduga harganya mencapai Rp 2,6 juta, Nia dan temannya pun memutuskan untuk mengambil uang ke ATM. Ibu-ibu yang memberi jasa pijat itu pun sampai ikut ke tempat pengambilan uang.

Kini unggahan tersebut viral, ditonton hingga lebih dari 6,2 juta kali dan disukai lebih 800 ribu orang. Beragam komentar diberikan netizen, kebanyakan yang merasa heran dengan peristiwa tersebut.

“Kadang niat nolong karena kasihan, malah ujung-ujungnya kita sendiri yang kasihan dompetnya langsung kering,” tulis akun @deemark2714.

“Mana kelihatannya itu mijitnya cuma dipegang-pegang doang,” imbuh akun @alvianjkt48.

“Semoga segera ada penanganan dari pihak terkait yang berwenang. Masalahnya, yang berkunjung ini warga Indo sendiri, bukan para bule,” tulis akun @via.kecill.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral jasa pijat pinggir pantai Bali. (Tangkapan layar Tiktok)
Viral Jasa Pijat Pinggir Pantai Bali, Sukses Bikin Wisatawan Kaget Pas Ditagih Biayanya Viral Jasa Pijat Pinggir Pantai Bali, Sukses Bikin Wisatawan Kaget Pas Ditagih Biayanya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar