Breaking News

Mujahid 212: Muka Tembok, Hobinya Bohong & Utang Makin Banyak


Ada seseorang yang hobinya berbohong dan melakukan utang yang sangat banyak. Anak cucunya harus menanggung beban utang tersebut.

“Sudah hobinya bohong, utang sudah semakin banyak. Makan minta nambah pula lagi !Dasar muka tembok,” kata aktivis Mujahid 212 Damai Hari Lubis yang dikutip dari suaranasional.com, Kamis (22/7/2021).

Damai mengatakan, hobi bohong yang dilakukan orang tersebut sampai dijuluki Pinokio. “Banyak orang yang tertipu gaya bicaranya orang tersebut, ternyata tidak sesuai dengan kenyataan,” jelasnya.

Kebohongan orang tersebut, kata Damai diikuti para pemujanya. “Para pemujanya menutupi kebohongan orang tersebut,” ungkap Damai.

Selain itu, Damai menyoroti Rektor Ari Kuncoro yang sudah mengundurkan diri dari Wakil Komisaris Utama BRI setelah disorot netizen akibat rangkap jabatan.

“Rektor UI yang terbuka kedoknya sebagai pelanggar hukum bisakah menasehati mahasiswa untuk berlaku jujur. Walau dicibiri dengsn sumpah serapah. Dengkulnya taruh di mana?” jelasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Damai Hari Lubis (IST)
Mujahid 212: Muka Tembok, Hobinya Bohong & Utang Makin Banyak Mujahid 212: Muka Tembok, Hobinya Bohong & Utang Makin Banyak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar