Breaking News

Jerinx Ancam Injak Kepalanya di Trotoar, Adam Deni Bongkar Hal Mengejutkan Lainnya


Polemik yang terjadi antara Jerinx SID dengan Adam Deni hingga saat ini masih bergulir.

Sebelumnya, Adam Deni mengaku jika dirinya bingung mengapa dirinya dituduh sebagai oknum yang membuat akun Jerinx lenyap.

“Gue ditelepon, ‘Maksud kamu apa ngurusin akun orang? Sudah kamu ngaku aja.’ Nah dari situ keluar kata-kata kasar, dan yang terakhir keluar kalimat ‘saya akan injak kepala kau di trotoar’. Karena itu untuk self-defense akhirnya gue rekam,” ujar Adam Deni.

Adam Deni kemudian melaporkan Jerinx SID ke polisi, padahal diketahui Jerinx sudah menyampaikan permintaan maaf karena telah menuduh Adam meretas akun Instagramnya.

Lantas, Adam Deni pun menceritakan bahwa semula ia batal melaporkan Jerinx ke polisi karena permintaan dari Nora Alexandra.

“Karena istri si bli ini curhat ke saya. Dam, tolong jangan diperpanjang, jalan damai. Terus saya mikir kan, saya mempertimbangkan keselamatan dan kesehatan istrinya. Akhirnya membuat saya kesampingkan dulu,” ucapnya.

Sebagai syarat damai, Adam Deni meminta agar Jerinx membuat pernyataan permintaan maaf langsung ke hadapan publik.

“Gue bilang ke istrinya, kita selesaikan. Saya bikin statement, kalian bikin statement. Di situ istrinya bilang oke. (Nora bilang), ‘Oke kak, kita diskusi dulu ya’,” katanya.

Alih-alih mendapatkan kesepakatan untuk berdamai, ternyata Adam Deni justru dibuat semakin bingung lantaran permintaannya tidak ditanggapi.

“Telepon kedua, pas saya telepon, 'Gimana tentang perdamaian kita berdua? Permintaan saya enggak neko-neko, gue bikin statement',” tutur Adam Deni.

“Si bli ini bikin statement untuk meminta maaf ke masyarakat karena sudah membuat pandemi ini semakin runyam dengan statement-nya itu aja,” ucapnya seperti Pikiran-Rakyat.com kutip dari YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Senin 12 Juli 2021.

Adam Deni yang tidak melihat lagi kesempatan untuk berdamai, akhirnya ia murka dan memutuskan untuk mengambil langkah tegas dengan melaporkan Jerinx ke pihak berwajib.

“Karena di telepon kedua tidak terjadi iktikad baik. Di awal gue dituduh, dimaki-maki, gue injak-injak. Terus gue membuka hati gue, mempertimbangkan menyelesaikan ini semua, gue enggak mau lapor. Gue dimaki-maki lagi, gue selalu direndahi, ya sudah (lapor),” tuturnya.***

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Jerinx dan Adam Deni masih berseteru di tengah pandemi Covid-19 yang semakin parah dan mengancam banyak nyawa. /Instagram.com/@ncdpapl/@adngrk
Jerinx Ancam Injak Kepalanya di Trotoar, Adam Deni Bongkar Hal Mengejutkan Lainnya Jerinx Ancam Injak Kepalanya di Trotoar, Adam Deni Bongkar Hal Mengejutkan Lainnya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar