Breaking News

Beredar Ajakan Aksi Tolak PPKM Darurat di Kediri


Beredar sebuah poster visual berisi ajakan unjuk rasa menolak PPKM darurat di Kediri. Di dalam poster tersebut, ajakan itu akan digelar pada Kamis 15 Juli 2021.

Dalam poster tersebut tertulis Kediri Beraksi dengan ajakan Tolak PPKM Darurat yang ditulis dalam huruf besar berwarna merah. Pada bagian tengah tertulis 'Apapun istilahnya, ini namanya karantina kesehatan. Negara harus tanggung kebutuhan rakyat semuanya'.

Ajakan menolak PPKM darurat tersebut bertema 'PPKM Sengsarakan Kami' yang akan digelar pada Kamis, 15 Juli 2021 pukul 10.00 WIB dengan melakukan long march menuju sasaran Kantor Pemkab Kediri dan Pemkot Kediri. 

Sementara ajakan untuk aksi tertulis 'Kami mengundang seluruh masyarakat yang terdampak jualan, berdampak makan, berdampak kebutuhan. Kami menjerit karena sudah keterlaluan'.

Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto juga telah mendengar akan kabar ajakan aksi penolakan PPKM darurat tersebut. Namun Gus Sunoto merasa aneh karena tidak disebutkan pihak yang bertanggung jawab dalam aksi itu.

"Saya sudah mendengar terkait ajakan dan seruan tersebut, tapi sangat aneh jika tidak ada penanggung jawab atas aksi tersebut," kata Gus Sunoto.


Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkapan layar
Beredar Ajakan Aksi Tolak PPKM Darurat di Kediri Beredar Ajakan Aksi Tolak PPKM Darurat di Kediri Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar