Breaking News

Abu Janda Positif Covid-19, Sang Pacar Menderita Gara-gara Dia


Abu Janda positif Covid-19. Di tengah kondisinya, pemilik nama asli Permadi Arya itu membagikan kabar bahwa sang pacar, Wynona Riesa, tengahmenderita.
 
Melalui Instagram pribadinya, Abu Janda mengabarkan Wynona jatuh sakit. Dia membagikan potret perempuan berdarah Indonesia-Inggris itu tengah terbaring lemah dengan mengenakan kompres demam dan masker.

"Banyak yang tidak tahu perempuan ini menderita gara-gara saya. Dia orang terakhir yang saya jumpai sehari sebelum saya ambruk terpapar," tulis Abu Janda dikutip pada Selasa (13/7).

Tak diketahui sakit apa yang diderita Wynona. Yang jelas, Abu Janda merasa bersalah ketika dia tak bisa ikut merawat sang kekasih karena dia sedang dalam masa pemulihan Covid-19.


"Hancur hati dengar dia dirawat mamanya tanpa kuasa berbuat apa2 karena saya sedang tumbang isoman. Daya penularan covid ini memang bukan kaleng-kaleng.. makanya bisa sampe pandemi gini, stay safe gaes," tulis Abu Janda lagi.

"Maafin aku nyusahin kamu @wynona_riesa. Saya janji kalo saya keluar dari Rumah Sakit nanti, saya mau jagain anak bule ini.. seumur hidupnya.. kalo di-izinin emaknya," sambungnya.

Unggahan Abu Janda langsung ditanggapi sang kekasih. Melalui kolom komentar, Wynona mengaku kondisinya kini sudah membaik.

"Enggak apa-apa sayang, aku udah sembuh. Sekarang tinggal tunggu kamu penyembuhan," komentar Wynona. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Abu Janda dan Wynona Riesa/Kolase/Net
Abu Janda Positif Covid-19, Sang Pacar Menderita Gara-gara Dia Abu Janda Positif Covid-19, Sang Pacar Menderita Gara-gara Dia Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar