Breaking News

Zionis Israel Kuat Gempur Gaza karena Didukung Perusahaan Ini


Israel seperti tak pernah lelah menggempur Palestina. Negara zionis itu, memiliki sumber daya alias modal untuk memerangi Palestina yang tak terhingga.
 
Berdasarkan penelusuran berbagai sumber yang didapat Okezone, ternyata Israel didukung beberapa perusahaan besar berskala dunia.

Berikut perusahan internasional penyokong dana Israel untuk menggempur Gaza:

1.Motorola Solutions Inc

Motorola Solutions Inc adalah penyedia peralatan komunikasi dan telekomunikasi data Amerika yang menggantikan Motorola Inc. Perusahaan ini diduga menyediakan smartphone terenkripsi yang digunakan militer Israel untuk mengerahkan tentara.

2.Caterpillar Inc

Perusahaan asal Amerika yang merancang, mengembangkan, merekayasa, memproduksi, memasarkan, dan menjual permesinan, mesin, produk keuangan, dan asuransi. Caterpillar dikenal memasok buldoser kepada Israel untuk menghancurkan rumah-rumah Palestina. Di Gaza, perusahaan ini terkenal karena penyebaran peralatan Israel untuk memperkuat penghalang militer, serta meratakan lahan pertanian Palestina.

3.Combined Systems Inc

Combined Systems Inc adalah perusahaan yang berbasis di AS yang mengkhususkan diri dalam pembuatan peralatan militer dan polisi seperti tabung gas air mata, granat flash, amunisi. Perusahaan ini memasok persenjataan ringan dan peralatan keamanan, seperti gas air mata dan granat, kepada pemerintahan-pemerintahan yang represif.

4.Sabra Dipping Company LLC

Perusahaan ini berkedudukan di Amerika Serikat. Sabra Dipping Company memproduksi produk makanan, termasuk hummus dan guacamole. Perusahaan ini menyumbangkan paket makanan kepada Brigade Golani milik tentara Israel di Gaza.

5.Monsato

Israel menyemprotkan zat beracun Glyphosate yang terkenal berbahaya buatan Monsanto, anak perusahaan Bayer. Penyemprotan zat beracun tersebut dilakukan di ladang Palestina di perbatasan pagar militer Israel dengan Gaza.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Asap tebal dan api membumbung dari menara Al-Sharouk saat runtuh setelah terkena serangan udara Israel, di Kota Gaza pada 12 Mei 2021.(AFP PHOTO/QUSAY DAWUD)
Zionis Israel Kuat Gempur Gaza karena Didukung Perusahaan Ini Zionis Israel Kuat Gempur Gaza karena Didukung Perusahaan Ini Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar