Breaking News

Viral Video Lalin Puncak Enggak Bisa Gerak


Kawasan puncak Kabupaten Bogor, Jawa Barat, terpantau padat, Minggu (16/5/2021). Hal tersebut nampak dalam unggahan video yang jadi viral di media sosial Instagram.

Akun instagram, @jakarta.keras kemudian memperlihatkan bila ratusan kendaraan baik dari roda empat dan dua terjebak hingga tak bergerak.

“Puncak ga bisa gerak,” tulisnya dalam caption dalam video tersebut, Minggu (16/5/2021).

Meski demikian, tak diketahui kapan pastinya dan waktu kemacetan terjadi. Namun dari akun instagram lainnya, terlihat bahwa pada Minggu kawasan puncak padat kendaraan.

Video itu kini telah ditonton sedikitnya 426 ribu pengguna instagram. Ribuan lainnya lantas berkomentar miring, kebanyakan yang di puncak diketahui hanya pemuas nafsu.

Baca Juga : Kurangi Kepadatan di Pusat Kota, Lalin Tol Bogor Dialihkan Sementara

Sementara melalui akun instagram @radar_bogor, lalin menuju puncak melintasi cisarua diketahui padat. Video itu kemudian tersebur sebelum pernyataan dari Wakapolda Jabar, Brigjend Pol Eddy Sumitro Tambunan.

Dihadapan awak media, Eddy mengatakan pengalihan lalin di kawasan puncak bersifat situasional. Buka tutup jalur bakal diberlakukan.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Tangkap Layar Lalin Puncak Enggak Bisa Gerak (Foto : instagram/@jakarta.keras)
Viral Video Lalin Puncak Enggak Bisa Gerak Viral Video Lalin Puncak Enggak Bisa Gerak Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar