Breaking News

Viral Cewek Berjilbab Joget Heboh Bikin Rusuh Pernikahan


Seorang wanita cantik berjilbab joget di samping pengantin. Akibatnya membuat para tamu bubar yang sedang memberi ucapan selamat ke kedua mempelai.
 
Aksi wanita tak diundang ini naik ke panggung mempelai dan joget beredar di media sosial TikTok. Pemilik akun @riweuhmom sebagai konten kreator mengunggah videonya sendiri saat menghadiri acara pernikahan.

Dalam acara tersebut, ia mengenakan busana kondangan warna putih dan tas kecil tiba-tiba nyelonong naik panggung. Padahal sempat diingatkan oleh panitia untuk tidak naik ke stage pengantin. Karena di sana masih banyak tamu yang memberikan ucapan selamat.

Namun, si cewek berjilbab ini tak peduli naik dan menerobos tamu undangan yang  antre memberi ucapan selamat. Di atas panggung ternyata bukan untuk memberikan ucapan selamat, tapi malah joget heboh.

Ia joget menghadap ke depan kamera sambil menggoyangkan pinggulnya, lalu joget sambil membelakangi tamu undangan, dan diakhiri goyang ke samping sambil gerakan meliuk ular.

Tentunya selama ia joget menganggu para tamu undangan. Mulai ada ibu-ibu berbaju hitam kesal hingga ada juga tamu undangan yang langsung turun dari stage pelaminan.

"Waktu dan tempat di persilahkan untuk bully shayyy," tulis caption riweuhmom pada unggahan videonya pada Kamis (20/5).

Sontak ulah cewek berjilbab ini mendapat sorotan para netizen karena dianggap tidak punya malu.  "Teteh yang joget gua yang malu," komen netizen nashaqie. "Sopan sopan lah dikit," balas netizen Cang.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Viral cewek cantik berjilbab joget di pernikahan (TikTok/riweuhmom)
Viral Cewek Berjilbab Joget Heboh Bikin Rusuh Pernikahan Viral Cewek Berjilbab Joget Heboh Bikin Rusuh Pernikahan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar