Breaking News

Sebut Israel Masih Menang atas Palestina, Mbah Mijan Ramal Suatu Hari Berbalik: Jika Terjadi, Kiamat Sudah Dekat!


Ahli metafisika alias peramal Mbah Mijan turut buka suara atas konflik panas yang terjadi antara Israel dan Palestina.

Adapun hal tersebut ia sampaikan melalui akun media sosial Twitter-nya, Mbah_mijan, yang diketahui memang cukup sering memberikan update seputar berbagai persoalan yang tengah terjadi.

Kali ini, Mbah Mijan tampak menyerukan ajakan untuk memberikan bantuan kepada Palestina dengan mengirimkan doa serta berdonasi lewat akun resmi. 

“Indonesia, sejak silam telah memberi bantuan. Mari bergabung dengan berdoa dan berdonasi di akun resmi,” tulis Mbah Mijan, yang dikutip dari terkini.id pada Minggu, 16 Mei 2021.

Seperti diketahui, saat ini Palestina tengah berduka luar biasa dengan banyaknya korban jiwa yang terenggut.

Bahkan menurut Mbah Mijan, Israel masih akan terus menang melawan Palestina.

Kendati demikian, ia juga menyebut bahwa suatu hari nanti keadaan akan berbalik. 

Hanya saja, jikalau itu sampai terjadi, hal mengerikan akan mengikuti sebagai gantinya, yaitu perang pecah dan kiamat sudah dekat. 

“Kemenangan Israel atas Palestina masih akan terjadi walau merugi materi dan rakyat Palestina tak akan pernah habis hingga suatu hari, perang sodara pecah di Israel dan Palestina menang,” tutur Mbah Mijan.

“Jika kejadian ini terjadi, hari Kiamat sudah dekat. Mari berdonasi bantu Palestina Via Baznas,” pungkasnya. 

Dikutip dari terkini.id bersumber Indian Express, Israel terus melancarkan serangan udara di Gaza dan pada Sabtu, 15 Mei 2021, sedikitnya 10 warga Palestina tewas yang sebagian besar adalah anak-anak.

Konflik antara tentara Israel dan Hamas kian meningkat dan Palestina menyaksikan para demonstran bentrok dengan pasukan Israel yang menewaskan sedikitnya 11 orang.

Melihat konflik semakin memanas, Arab Saudi telah meminta para Menteri luar negeri dari negara-negara Muslim terbesar di dunia untuk mengadakan pertemuan pada hari Minggu ini. 

Adapun pertemuan itu untuk membahas tindakan kekerasan Israel terhadap Palestina dan tindakan kekerasan oleh polisi Israel terhadap pengunjuk rasa di masjid Al-Aqsa di Yerusalem.

Arab Saudi akan menjadi tuan rumah pertemuan virtual tersebut dan mengumpulkan para Menteri dari 57 negara.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mbah Mijan. Instagram /mbahmijan.
Sebut Israel Masih Menang atas Palestina, Mbah Mijan Ramal Suatu Hari Berbalik: Jika Terjadi, Kiamat Sudah Dekat! Sebut Israel Masih Menang atas Palestina, Mbah Mijan Ramal Suatu Hari Berbalik: Jika Terjadi, Kiamat Sudah Dekat! Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar