Breaking News

Sakit Tak Ditangani Segera, Valentino Simanjuntak Curhat Kecewa Pelayanan RSPI Bintaro


PRESENTER olahraga, Valentino Simanjuntak meluapkan kekecewaannya terhadap pelayanan di Rumah Sakit Pondok Indah atau RSPI Bintaro.

Valen yang datang karena sakit perut tidak mendapatkan pelayanan yang sesuai. Dia pun tidak ditangani langsung, diduga karena prosedur tes Covid terlebih dahulu.

Dia kesal karena selama ini sejatinya pelanggan setia rumah sakit tersebut mulai dari istrinya lahiran di sana, kakaknya, juga keluarga besarnya.

“Saya di Rumah Sakit Bintaro, istri saya lahiran di sini, orang tua saya berduka ambulans dari sini. Kakak saya operasi di sini, sekarang saya sudah begini tidak ada dokter yang datang,” ujarnya lewat unggahan video di akun Instagram-nya, Sabtu (1/5/2021).

“Dengan alasan prosedur dan prosedur, bukan manusiawinya. Bukan dokternya yang jelasin ke saya supaya pindah ruangan dulu, tapi katanya karena SOP,” lanjutnya.


Valen menuliskan bahwa dirinya sangat berharap mendapat penanganan tindakan darurat karena sakitnya tidak tertahap dan badannya sudah keringat dingin.

“Berharap ke @rspondokindah Bintaro dapat tindakan darurat apa daya terbentur prosedur dan prosedur. Sekeluarga selalu ke @rspondokindah Bintaro selama ini. Sayang experience yang gue dapatkan dinihari ini di saat perut sudah sakit banget tidak sesuai harapan,” bebernya.

“Nasib gue yang hanyalah pelanggan/pasien yang berharap service lebih baik dan tindakan lebih cepat, karena emang sakit,” sebutnya.
 
Karena hal tersebut, Valen pun memilih balik ke rumah.

“Balik lagi ke rumah deh. Enggak ada maksud apa-apa dengan postingan sebelumnya. Saya hanya share pengalaman saya barusan. Karena saya dan keluarga pelanggan setia RS tersebut. Kaget juga tadi kok begitu ya,” jelasnya soal postingan yang sempat menuai beragam komentar hingga dirinya menutup kolom komentar.

Valen pun menegaskan dirinya percaya Covid dan paham harus menjalani protokol kesehatan.

“Saya percaya adanya Covid dan Prokes yang harus dijalani, dan berterimakasih tenaga medis selama ini, karena itu postingan sebelumnya murni tentang service issue dari RS itu, bukan ke hal-hal lain,” tegasnya.

Valen mengakui curhatannya murni kecewa dengan pelayanan.

“Saya selama ini waktu belum ada swab antigen juga selalu PCR drive thru disana dan service-nya oke,” pungkasnya. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Valentino Simanjuntak. Foto : Instagram.
Sakit Tak Ditangani Segera, Valentino Simanjuntak Curhat Kecewa Pelayanan RSPI Bintaro Sakit Tak Ditangani Segera, Valentino Simanjuntak Curhat Kecewa Pelayanan RSPI Bintaro Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar