Breaking News

Ramalkan Nasib Israel, Negarawan Senior Amerika Serikat Prediksi Akan Lenyap 2022


Konflik panas antara Israel dan Palestina yang masih terus terjadi hingga saat ini membuat banyak masyarat internasional maupun Tanah Air turut prihatin.

Diketahui bahwa konflik antara keduanya, yaitu Palestina dan Israel telah terjadi sejak lama. 

Lalu ramalan mengenai nasib Israel pun bermunculan hingga ada yang memprediksinya akan hilang 19 tahun lagi. 

Tak hanya itu, bahkan sejak 2012, Israel telah diramalkan hilang dalam sepuluh tahun ke depannya, yang berarti pada 2022 mendatang.

Adapun hal tersebut diungkapkan oleh Henry Kissinger, sebagaimana dikutip dari terkini.id pada Minggu, 16 Mei 2021.

Sebagai informasi, Henry adalah seorang Negarawan senior Amerika Serikat (AS) yang kurang bermurah hati ketika meramalkan tentang nasib Israel.

Sejak 2012, sosok tersebut menjelaskan bahwasanya Israel akan lenyap dalam 10 tahun lagi.

Artinya, pada tahun 2022 mendatang, maka Israel diprediksi akan musnah dari muka bumi ini.

Selain Henry, rupanya hal yang sama juga diramalkan oleh Pemimpin Tertinggi Iran, yakni Ayatollah Ali Khamenei.

Pada tahun 2015 silam, ia mengatakan bahwa Israel tidak akan bisa menyaksikan peristiwa dunia 25 tahun ke depan.

Khamenei dengan lantang menjelaskan semangat perjuangan, heroik, dan jihad yang dinilai tidak akan meninggalkan momen ketenangan bagi Zionis.

Hal tersebut juga dikaitkan dengan kesepakatan nuklir Joint Comprehensive Plan of Action (JCPOA).

Berdasarkan teori tersebut, Israel disebutkan akan berakhir dalam kurun waktu 25 tahun sehingga dalam konteks inilah pernyataan itu muncul kehancuran Israel diperkirakan sekitar 19 tahun lagi.

Hal itu juga turut dilandaskan dari ide-ide yang membahas mengenai kemampuan Israel bertahan hidup daripada apa saja yang diyakini oleh Israel dan para pendukungnya.

Dalam artikel di Yedioth Ahronot, Yuval Diskin selaku mantan kepala Shin Bet merasa menyesal bahwa Israel tidak akan bertahan untuk generasi berikutnya.

Ia menjelaskan tentang tren demografis, sosial, dan ekonomi dari Israel sehingga dianggap telah mengubah esensi negara serta ditakdirkan untuk membahayakan eksistensinya di satu generasi.

Tak heran jika Ia mengungkap bahwa dalam waktu sekitar 40 tahun, setengah dari warga Israel diprediksi menjadi ultra-Ortodoks dan Arab.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Mantan Diplomat Amerika Serikat era Richard Nixon (Presiden Amerika Serikat saat itu), Henry Kissinger. (Twitter.com/Frontlinestory)
Ramalkan Nasib Israel, Negarawan Senior Amerika Serikat Prediksi Akan Lenyap 2022 Ramalkan Nasib Israel, Negarawan Senior Amerika Serikat Prediksi Akan Lenyap 2022 Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar