Breaking News

Pengakuan Mengejutkan Agen Rumah Mewah yang Dituding Milik Anies


Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan diisukan menerima rumah mewah dari pengembang reklamasi. Dari hasil penelusuran, rumah tersebut ternyata sempat dipasarkan oleh agen Rizal melalui website jual beli properti.

MNC Portal telah melakukan penelusuran website jual beli properti tersebut. Hasilnya, salah seorang bernama Rizal dalam website mengakui pernah menjadi agen jual beli rumah yang diisukan diterima Anies.

"Iya benar saya dulu ikut memasarkan rumah itu tahun 2016. Dulu saya lihat masih ada plang saya hubungi pemilik rumah tersebut saya bantu memasarkan," kata Rizal kepada MNC Portal melalui telepon, Selasa (25/5/2021).

Rizal mengaku terkejut atas viralnya rumah yang sempat dia pasarkan. Meski begitu, dia mengakui selain dirinya masih banyak agen lain yang ikut memasarkan rumah tersebut. Tidak hanya perorangan, agen perusahaan juga ikut memasarkan rumah mewah tersebut.

"Selain saya banyak juga yang memasarkan rumah itu," jelasnya.

Sejak tahun 2016 dia memasarkan rumah tersebut tidak menemukan hasil. Pada tahun 2018 dia memutuskan tidak lagi aktif dalam jual beli properti.

"Tahun 2018 saya of dari jual beli properti. Saya juga gak ngeliat iklan itu lagi, saya juga gak simpan nomor pemilik rumah itu," pungkasnya.

Sebelumnya, terdapat rumor perihal Anies menerima hadiah rumah dari pengembang reklamasi. Anies tidak mau ambil pusing dan meminta media melakukan pengecekan.

"Saya rasa teman-teman media bisa memanfaatkan ini untuk kesempatan kritis, karena kalau ada berita seperti itu, Anda kejar dimana lokasinya, dimana alamatnya, di mana nomornya, jadi beritanya itu lengkap," ujar Anies.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Rumah mewah yang diisukan menjadi hadiah dari pengembang reklamasi untuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. (CNN Indonesia/ Yulia Adiningsih)
Pengakuan Mengejutkan Agen Rumah Mewah yang Dituding Milik Anies Pengakuan Mengejutkan Agen Rumah Mewah yang Dituding Milik Anies Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar