Breaking News

Pelaku Pemberi Sate Ditangkap, Giliran Polisi Buru Pria Berinisial R, Perannya Cukup Membahayakan


Polisi mendalami keterlibatan pria berinisial R teman tersangka kasus sate beracun mengandung sianida, Nani Aprilliani alias NA (25).

Tersangka NA yang bekerja di salah satu salon kecantikan Kota Yogyakarta itu tak menyangka niat membumbui sate dengan bubuk sianida untuk diberikan ke pacarnya, Tomy akan salah sasaran.

Kasatreskrim Polres Bantul AKP Ngadi mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui langkah Na membeli Kalium Sianida karena bingung diputus kekasihnya.

Kemudian, tersangka meminta saran R, teman prianya yang sebenarnya menaruh hati ke tersangka.

“Oleh R disarankan diberi pelajaran dengan racun. Katanya efeknya mulas dan mencret saja,” kata AKP Ngadi di Mapolres Bantul, Senin (3/5/2021) dilansir dari inews.

Dia menjelaskan, R diketahui mencintai NA. Namun, cinta itu bertepuk sebelah tangan karena NA lebih memilih mencintai Tomy. Meski demikian, R dan NA tetap berteman baik dan setiap ada masalah antara Na dan Tomy, R selalu menajdi tempat curhat NA.

“Atas saran R kemudian Na membeli kalium sianida padat di toko online.kemudian bubuknya ditaburkan di bumbu sate,” katanya.

Namun paket takjil sate maut tidak diterima Tomy dan istrinya. Sate itu justru dibawa pulang Bandiman karena ditolak istri Tomy yang beralamatkan di Villa Bukit Asri, Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Paket makanan tersebut kemudian dibawa pulang Bandiman dan disantap bersama keluarganya untuk berbuka puasa.
 
Namun baru beberapa potong disantap anak dan istrinya muntah-muntah hingga tidak sadarkan diri.

Mereka kemudian dibawa ke rumah sakit. Nahas, Naba meninggal dunia dalam perawatan. Sedangkan ibunya selamat.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Nani Aprilliani Nurjaman, pelaku pembunuh anak driver ojol yang tewas di racun/jpr
Pelaku Pemberi Sate Ditangkap, Giliran Polisi Buru Pria Berinisial R, Perannya Cukup Membahayakan Pelaku Pemberi Sate Ditangkap, Giliran Polisi Buru Pria Berinisial R, Perannya Cukup Membahayakan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar