Breaking News

Mudik Dilarang Tapi Boleh Plesiran, Demokrat: Sulit Menemukan Irama Yang Sama Dalam Kebijakan Istana


Kebijakan pemerintah melarang mudik lebaran 2021 tidak jauh berbeda dengan pelarangan mudik tahun sebelumnya, sama-sama tidak seirama alias gamang.

Demikian disampaikan Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan dalam cuitan akun Twitter pribadinya @hincapandjaitan dikutip Senin (3/5).

"Soal mudik, tahun lalu dan tahun ini sama saja. Kita sulit menemukan irama yang sama dalam setiap kebijakan Istana," kata Hinca.

Hinca bahkan heran dengan pernyataan Menko Polhukam Mahfud MD yang menyebut pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin mengalami kenaikan tingkat kepuasan masyarakat.

Anggota Komisi III DPR ini ragu dengan klaim Mahfud soal kepuasan masyarakat tersebut. Terlebih bila dikaitkan dengan penanganan Covid-19 yang kemudian melahirkan kebijakan larangan mudik 2021 namun tetap membuka sektor pariwisata.

"Terlepas dari manisnya sajian data, entah mengapa saya sulit percaya," tandasnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan/Net
Mudik Dilarang Tapi Boleh Plesiran, Demokrat: Sulit Menemukan Irama Yang Sama Dalam Kebijakan Istana Mudik Dilarang Tapi Boleh Plesiran, Demokrat: Sulit Menemukan Irama Yang Sama Dalam Kebijakan Istana Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar