Breaking News

Megawati: Bala Tentara Saya Ya Kalian, Kalian Melempem, Melempemlah Saya


Kader PDI Perjuangan merupakan bala tentara partai di mata Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Penegasan itu bahkan disampaikan langsung Megawati saat memberi arahan dalam peresmian sejumlah kantor DPD dan DPC PDI-P, Minggu (30/5)

“Tahu enggak, bala tentara saya ya kalian. Kaliannya melempem, melempemlah saya. Jangan lupa, lho. Kalau kalian enggak mau bergerak, mau bagaimana besar partai kita. Jangan lupa, lho,” tegasnya,

Sebagai bala tentara, para kader harus terus bergerak. Sebab hanya dengan begitu PDIP akan bisa memenangkan pertarungan politik.

Untuk itu, Megawati meminta kepada pera pengurus DPC untuk bisa mengorganisasi dan berbuat banyak bagi daerah masing-masing.

Secara tegas, Megawati meminta para kader yang tidak mau disebut sebagai petugas partai untuk segera keluar.

"Lebih baik, kalau saya boleh bilang, kalau enggak mau jadi petugas partai, saya enggak ngomong lagi anggota partai, petugas partai, artinya yang diberi tugas oleh partai, out," kata Megawati. 

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri/Net
Megawati: Bala Tentara Saya Ya Kalian, Kalian Melempem, Melempemlah Saya Megawati: Bala Tentara Saya Ya Kalian, Kalian Melempem, Melempemlah Saya Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar