Breaking News

Fadjroel Pamer Indeks Kepercayaan Presiden, Fadli Zon: Mudah-mudahan Lain Kali Yang Naik Kesejahteraan Rakyat


Jurubicara Presiden Joko Widodo, Fadjroel Rachman memamerkan indeks persepsi kepercayaan kepada presiden (IPKP) yang masuk dalam kategori sangat baik. Fadjroel memamerkan hal tersebut lewat akun Twitter pribadinya, Senin malam (3/5).

Dia menjabarkan IPKP dari Puspek Universitas Airlangga yang mencapai 71,93 persen di bulan Maret 2021. Angka ini masuk dalam kategori sangat baik.

Selain itu, dia juga memamerkan capaian IPKP dari Litbang Kompas yang berada di angka 69,1 persen di bulan April 2021.

Apa yang diunggah Fadjroel pun mendapat pujian dari Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon.

“Luar biasa pencapaian kepercayaan rakyat ini ya Bro Fadjroel. Sebentar lagi bisa mencapai 100 persen. Selamat,” sindirnya lewat akun Twitter pribadi, Selasa (4/5).

Namun demikian, Fadli Zon berharap lain kali bukan indeks kepercayaan presiden yang dipamerkan ke publik. Melainkan tingkat kesejahteraan rakyat, demokrasi, dan keadilan hukum.

“Mudah-mudahan lain kali yang naik terus dan terus naik adalah kesejahteraan rakyat, demokrasi dan kebebasan, dan keadilan hukum,” terangnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon/Net
Fadjroel Pamer Indeks Kepercayaan Presiden, Fadli Zon: Mudah-mudahan Lain Kali Yang Naik Kesejahteraan Rakyat Fadjroel Pamer Indeks Kepercayaan Presiden, Fadli Zon: Mudah-mudahan Lain Kali Yang Naik Kesejahteraan Rakyat Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar