Breaking News

ACT Dukung Aksi Ustaz Adi Hidayat: Suratan Takdir, Lawan Kezaliman Akan Banyak Tantangan


Organisasi Kemanusiaan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mendukung aksi kemanusiaan Ustaz Adi Hidayat yang menggalang dana bantuan untuk membantu warga Palestina.

Menurut ACT, Ustaz Adi Hidayat adalah salah satu asatidz yang tengah harum namanya, atas kegagahannya melawan kezaliman, atas kemuliaannya menjunjung kemanusiaan di bumi Palestina.

"Telah menjadi suratan takdir bagi siapa pun yang berjuang membela kebenaran dan melawan kezaliman, akan mendapat banyak tantangan. Namun, tantangan ini tidak menyurutkan tekad bangsa Indonesia untuk membuktikan cintanya kepada Palestina," tulis ACT di lini masa akun Instagramnya, @actforhumanity, Senin (31/5/2021).

ACT menegaskan, atas izin Allah akan selalu mendukung dan mendoakan setiap pihak yang bergerak demi kemanusiaan, membela kebenaran dan melawan penindasan; baik itu individu, lembaga, tokoh publik, ulama dan asatidz.

ACT juga siap berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk berdiri membela Palestina dan siapa pun yang membutuhkan bantuan baik di Indonesia, Yaman, Rohingya dan berbagai penjuru dunia.

"Semoga Allah Ta'ala selalu memberikan keteguhan dan kekuatan kepada setiap pihak yang berjuang membela kebenaran, melawan penindasan dan membangkitkan nilai kemanusiaan. Aamiin ya Mujibassailin," demikian pernyataan ACT.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: ACT mendukung aksi kemanusiaan yang dilakukan Ustaz Adi Hidayat dalam menggalang dana untuk membantu warga Palestina. Foto/tangkapan layar Instagram ACT
ACT Dukung Aksi Ustaz Adi Hidayat: Suratan Takdir, Lawan Kezaliman Akan Banyak Tantangan ACT Dukung Aksi Ustaz Adi Hidayat: Suratan Takdir, Lawan Kezaliman Akan Banyak Tantangan Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar