Breaking News

100 Ribu Lebih Warga Palestina Sholat Ied di Masjid Al Aqsa, Doakan Korban Serangan Israel


Lebih dari 100 ribu umat muslim di Palestina menggelar Sholat Ied (Idul Fitri) 1442 Hijriah di Masjid Al Aqsa di Yerusalem, 13 Mei 2021. Sholat Ied digelar di tengah ketegangan antara Palestina dengan Israel.

Usai sholat, mereka memanjatkan doa bagi warga Palestina yang jadi korban serangan Israel.

Sejak serangan Israel dimulai pada Senin malam, kementerian kesehatan Gaza mengatakan setidaknya 83 orang, termasuk 17 anak-anak, telah tewas. Lebih dari 480 lainnya terluka seperti dikutip dari Al Jazeera, Kamis.

Hamas , kelompok yang menguasai Jalur Gaza, juga meluncurkan rentetan roket ke Israel setelah rudal Israel menghancurkan menara ketiga di wilayah pantai yang terkepung.

Setidaknya tujuh orang Israel, termasuk satu anak, juga tewas. Tentara Israel mengatakan sekitar 1.500 roket telah ditembakkan dari Gaza ke berbagai lokasi di Israel dan mereka telah menambahkan bala bantuan di dekat wilayah timur daerah kantong itu.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Sholat Ied di Masjid Al Aqsa. (Foto: Reuters/Anadolu)
100 Ribu Lebih Warga Palestina Sholat Ied di Masjid Al Aqsa, Doakan Korban Serangan Israel 100 Ribu Lebih Warga Palestina Sholat Ied di Masjid Al Aqsa, Doakan Korban Serangan Israel Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar