Breaking News

Terbongkar Gaya Hidup Mewah Gibran Pakai Jam Gucci, Sepeda Mirip Brompton


Gaya hidup mewah Gibran terbongkar. Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pakai barang-barang super mahal. Salah satunya jam tangan Gucci jenis Silver G-Timeless Web Bee.
 
Barang mewah itu dipamerkan Gibran dalam unggahan di akun Instagram milik putra sulung Presiden Jokowi itu. Tampak Gibran pakai pakaian dinas wali kota.

Gibran pakai jam tangan yang digunakan Gibran termasuk jam tangan bermerek Gucci. Jam tangan Gucci bermotif lebah itu terlihat mewah dengan strap kulit berwarna cokelat.

Jam tangan Gucci jenis Silver G-Timeless Web Bee itu memiliki desain yang cukup unik di bagian depannya. Untuk harganya sendiri juga terbilang fantastis. Harga jam tangan Gucci yang dipakai Gibran itu senilai 910 dollar AS atau setara Rp13 juta.

Dikutip dari Solopos, beberapa waktu lalu ia menggenjot sepeda lipat listrik bermerek Xiaomi MiJia Qicycle EF saat melakukan mider praja, Jumat (5/3/2021). Ada satu sisi dari sepeda Xiaomi MiJia Qicyle EF ini mirip dengan Brompton, yakni dari rodanya.

Di mana diameter roda yang dikendarai oleh Gibran ini adalah 15 inchi, sama yang digunakan Brompton.

Cara melipat sepeda ini pun begitu mudah, cukup hanya dengan mengangkat tiang jok lalu dorong roda belakangnya. Kemudian, kamu hanya perlu menurunkan tiang kursi untuk menopang sepeda.

Harga di situs belanja online dalam negeri, sepeda Xiaomi MiJia Qicycle EF yang dikendarai Wali Kota Solo Gibran ini dihargai Rp10 juta hingga Rp13 juta.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka/Kolase/Net
Terbongkar Gaya Hidup Mewah Gibran Pakai Jam Gucci, Sepeda Mirip Brompton Terbongkar Gaya Hidup Mewah Gibran Pakai Jam Gucci, Sepeda Mirip Brompton Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar