Breaking News

Joget-joget di Aplikasi TikTok, April Jasmine Dikritik, Diingatkan Statusnya Istri Ustaz


PESINETRON April Jasmine menjadi bulan-bulanan netizen lantaran video dirinya berjoget bersama teman-teman perempuannya di aplikasi TikTok.

April mendapat kritikan tajam lantaran dianggap tidak menjaga marwah suaminya, Ustaz Sholeh Mahmoed Nasution, yang dikenal sebagai pendakwah.
 
Sejatinya, dalam video yang diunggahnya, tampak April mengenakan baju yang sopan layaknya muslimah dengan pakaian yang longgar. Namun, riasannya dianggap terlalu menor dan menyesalkan mengapa harus berjoget-joget.

Kolom komentar di videonya itupun ramai dengan sindiran tajam karena statusnya istri ustaz.

“Pak Ustaz benahi dulu istri di rumah ya,” komen salah satu akun.

Ada yang merasa kasihan dengan Ustaz Solmed, karena sikap April itu. “Kasihan juga, lihat istrinya, ustaznya ceramahin, lah istrinya yang harus terlebih dahulu, pantesan jarang nongol di TV, ternyata lebih enak di sini ya,” jelas yang lain.

Netizen lain mengingatkan bahwa lebih baik istri ustaz tidak menunjukkan kemewahan. “Seharusnya istri Ustaz tuh mencontohkan kesederhanaan,” tegas yang lain.

“Maaf ya mbak, mbak harus jaga nama baik suami yang notabene seorang ustaz, hanya mengingatkan saja sebagai wanita,” tulis komentar akun lainnya.

“Astagfirullah istri ustaz aja begini, suami yang gagal cerahamhin istri, berlenggok-lenggok di kamera dan ditonton seluruh dunia,” komen warganet.
 
“Aku baru tahu kalau ada istri ustaz begini, apa aku yang salah menangkap ilmu dari ustaz sama ustazah aku ya selama ini,” sentil yang lain.

Namun, ada juga yang membela bahwa istri ustaz juga manusia yang juga bisa khilaf, atau memang terikut dengan trend.

“Istri ustaz juga manusia tak luput dari TikTok,” sebut netizen.

Belum ada respon Jasmine terkait hebohnya respon warganet yang mengkritiknya.

Sekadar mengingatkan, rumah tangga Aprik dan Ustaz Solmed berlangsung dengan langgeng sejak dibina 11 November 2011. Dan, saat ini telah ada tiga anak yang mengisi pernikahan mereka.

Meski begitu, keduanya sempat menjalani masa-masa sulit, saat April divonis menderita pembengkakan di saluran rahim sekaligus sindrom ovarium polikistik (PCOS).

Jasmine disebutkan sulit punya anak, hingga Jasmine sempat down. Bahkan, dirinya sampai memperbolehkan suaminya menikah lagi demi adanya keturunan.

“Jadi waktu itu kurang lebih setahun pernikahan. Jadi Ustaz ini anak satu-satunya, jadi mau enggak mau harus punya cucu (keluarganya) ya dari aku gitu. Nah aku itu drop banget, takut. Aku sampai bilang Ustaz nikah lagi aja, gitu,” jelas April Jasmine saat tampil di acara Okay Boss, tahun lalu.

Beruntung, Ustaz Solmed mendukung penuh istrinya. Keduanya pun memilih menjalani program hamil. Tidak disangka, tidak butuh lama April hamil.

Anak pertama mereka diberinama Sultan Mahmoed Qusyairi.

Lalu April ternyata masih diberi kepercayaan untuk memiliki anak. Empat tahun setelah itu, mereka mengikuti program hamil lagi dengan bayi tabung. Ternyata dia sedang mengandung dua janin alias kembar.

“Tapi kehamilan kedua aku steril lagi, akhirnya jalanin bayi tabung. Nah aku baru tahu kalau anakku kembar. Jadi ketika lihat anak-anak itu sekarang aku ngerasa itu doa aku terjawab,” sebutnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ustaz Solmed bersama istrinya, April Jasmine. Foto Instagram
Joget-joget di Aplikasi TikTok, April Jasmine Dikritik, Diingatkan Statusnya Istri Ustaz Joget-joget di Aplikasi TikTok, April Jasmine Dikritik, Diingatkan Statusnya Istri Ustaz Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar