Breaking News

Dipolisikan, Anggota DPRD Pesawaran Bantah Berzina di Mobil dengan Suami Orang


Anggota DPRD Pesawaran berinisial ES dilaporkan ke polisi atas dugaan berzina  di mobil dengan suami orang lain.

Menyikapi hal itu, ES menegaskan bahwa apa yang diberitakan di media massa tidak benar.

Ia merasa dirugikan dengan informasi yang beredar bahwa dia berzina di mobil dengan suami orang lain.

“Sehubungan dengan adanya pemberitaan tentang saya di beberapa media belakangan ini, dapat saya sampaikan bahwa itu tidak benar. Saya tidak pernah merasa melakukan hal tersebut. Saya dan keluarga merasa sangat dirugikan,” tegas ES melalui pesan WhatsApp, seperti dikutip dari Radar Lampung, Sabtu (24/4).

Menurut ES, jika memang terdapat laporan kepolisian tentang dirinya, maka sdia akan menghormati prosedur dan proses hukum.

“Jika memang ada laporan kepolisian terhadap diri saya, saya sebagai warga negara yang baik dan taat hukum, akan menghormati prosedur serta proses hukum yang berlaku di negara kita,” ucapnya.

Sambil menunggu prosesnya berjalan, lanjut ES, ia akan berkonsultasi dengan kuasa hukumnya dan akan mengambil langkah-langkah hukum guna menyikapi persoalan yang menerpanya.

“Saya akan berkonsultasi dengan kuasa hukum dan juga akan mengambil langkah hukum terkait permasalahan ini. Mari kita bersama-sama menghormati prosedur hukum yang berlaku, dan mengedepankan asas praduga tidak bersalah,” pungkasnya

Dilaporkan Berzina di Mobil

Diberitakan sebelumnya, anggota DPRD Pesawaran berinisial ES (58) dilaporkan SA, warga Sukabumi, Bandarlampung, ke Polda Lampung atas dugaan perbuatan zina dengan ME, lelaki yang tinggal di Sukabumi.
 
Ini dilakukan SA (50) setelah mendapati video berisi ME yang tidak lain suaminya sendiri sedang berhubungan dengan ES.

Selain melaporkan ES, SA juga melaporkan suaminya berinisial ME (50) ke Polda Lampung pada Rabu (21/4).

Dia mengaku memiliki bukti berupa video asusila yang direkam sendiri oleh suaminya saat dugaan melakukan perzinahan dengan ES di dalam mobil di pantai wisata, 25 Oktober 2019.

“Saya sudah selesai melaporkan dugaan mesum dan perzinahan suami saya dengan anggota DPRD Kabupaten Pesawaran,” ujar SA.

Dalam laporan No.LP/B-672/IV/2021/SPKT/Polda Lampung, SA turut melampirkan barang bukti berupa video, kaos merk LGS, celana jeans merk Versage, serta ikat pinggang merk Energie.

“Jujur Pak, saya ambil video itu dari HP suami saya, jadi mereka sendiri yang merekam adegan mesum itu,” tambahnya.

Dia berharap agar laporannya dapat ditindaklanjuti sehingga menimbulkan efek jera bagi suaminya dan anggota DPRD Pesawaran.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Ilustrasi video mobil bergoyang
Dipolisikan, Anggota DPRD Pesawaran Bantah Berzina di Mobil dengan Suami Orang Dipolisikan, Anggota DPRD Pesawaran Bantah Berzina di Mobil dengan Suami Orang Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar