Breaking News

Bos Startup MFA Minta Damai, Nanti Dulu, Polisi: Dua Kasus Ini yang Memberatkan Farid


Bos startup Muhammad Farid Andika (MFA) sempat berencana meminta berdamai kepada korban. Namun niat berdamai itu masih dilakukan pendalaman oleh penyidik.

Pasalnya, pihak kepolisian masih melihat terlebih dahulu perkembangan dari kasus yang menjerat tersangka MFA.

Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2021).

“Makanya dari pihak korban menyampaikan ada wacana atau tidaknya akan melanjutkan, tapi kan ini masih nunggu, prosesnya masih dilengkapi untuk berkas perkara,” kata Yusri.

Yusri menyebut, meski nantinya bakal berdamai, namun penyidik tak serta merta menghentikan kasus tersebut.

“Wacana (damai) itu ada, pelaku sudah minta maaf dan dari korban tidak akan mau melanjutkan, tapi akan saya cek kembali,” ujarnya.

Sejauh ini polisi telah menetapkan status tersangka kepada Muhammad Farid Andika atas kasus kepemilikan senjata.

Polisi juga sudah menetapkan Muhammad Farid Andika sebagai tersangka kasus tabrak lari atau laka lantas di Duren Sawit.

Kemudian, polisi meringkus penjual senjata api kepada tersangka Fortuner berinisial MFA yang menodongkan senjata api (senpi) di Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku berinisial AM ditangkap di kawasan Jakarta.
 
Namun kini penyidik masih terus mendalami kasus tersebut untuk mengetahui ada tidaknya tersangka laim dalam kasus tersebut.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus.
Bos Startup MFA Minta Damai, Nanti Dulu, Polisi: Dua Kasus Ini yang Memberatkan Farid Bos Startup MFA Minta Damai, Nanti Dulu, Polisi: Dua Kasus Ini yang Memberatkan Farid Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar