Breaking News

Viral S3 Marketing Bocah Penjual Permen di Bandung, Pengin Ajak Ibu Naik Haji


Video di medsos yang menunjukkan seorang anak kecil berjualan permen menarik perhatian netizen sehingga viral. Pasalnya, anak kecil yang bernama Etin itu menawarkan permennya dengan gaya yang atraktif dan ceriwis.

"Ini adalah rahmat dari Allah," tutur pemilik nama lengkap Chetrin Abrida Sidabutar ini kepada 20Detik saat ditanya darimana dia belajar merayu pelanggannya.

Etin saat ini duduk di kelas 3 SD ini dan tinggal bersama ibunya di Bandung. Ayahnya sudah meninggal sedangkan ibunya membuka warung karena terkena PHK di masa pandemi COVID-19 ini.

"Ada sepinya, ada ramenya, ada menggemaskannya," kata Etin soal pendapatannya berjualan permen.

Pernah dalam sehari Etin mendapat Rp 300 ribu karena ada orang baik yang memberi lebih. Etin punya mimpi menjadi menteri perdagangan kelak. Uang lebih hasil penjualannya ditabung untuk mengajak ibunya naik haji.

"Biar ngerasain nggak cuma lihat di hp aja," ujarnya.

Diterbikan: oposisicerdas.com
Foto: Seorang bocah viral setelah video promosi saat menjual berbagai macam jenis permen pada Minggu (14/3/2021). Ia ramai dibicarakan di media sosial/Instagram @yuviempie
Viral S3 Marketing Bocah Penjual Permen di Bandung, Pengin Ajak Ibu Naik Haji Viral S3 Marketing Bocah Penjual Permen di Bandung, Pengin Ajak Ibu Naik Haji Reviewed by Oposisi Cerdas on Rating: 5

Tidak ada komentar